Kejari Kampar Rayakan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Dengan Sederhana

oleh -
Kejaksaan Negeri Kampar mengikuti upacara secara virtual dengan pihak Kejaksaan Agung.

Kampar, Berseripos.com – Kejaksaan Negeri Kampar menggelar Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 pada Rabu, (22/7/2020). Namun dikarenakan pandemi Covid-19 perayaan tersebut dikemas secara apik dengan nuansa sederhana.

Rangkaian perayaan dimulai dengan mengikuti upacara secara virtual pada pukul 08.00 dengan pihak Kejaksaan Agung dan diikuti oleh seluruh Jaksa di Indonesia.


Upacara virtual sendiri merupakan upacara yang dilakukan pertama kali diadakan karena pandemi covid-19. Oleh karena itu protokol kesehatan juga diterapkan.

Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Suhendri, SH. MH. mengatakan bahwa peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 merupakan hari yang dijadikan momentum oleh jajaranya untuk terus bergerak dan berkarya walaupun pandemi covid-19 melanda.

“Hari ini adalah momentum tepat bagi pihak Kejaksaan Khususnya Kejaksaan Negeri Kampar untuk terus bergerak dan berkarya dalam situasi pandemi Covid-19. Tentunya harus tetap menjaga intergritas dan tetap konsisten dalam bertugas serta profesional,” ujarnya pada berseripos.com usai mengikuti upacara virtual di aula Kejaksaan Negeri Kampar.

Ia juga menuturkan bahwa pihaknya saat ini terus melakukan peningkatan dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pada umumnya, sehingga dapat memberikan dampak positif.

“Kita ingin memberikan pelayanan dengan baik walapun ditengah pandemi, hal ini dilakukan agar kepercayaan masyarakat dapat meningkat,” sebutnya.

Dari pantauan, setelah mengikuti upacara virtual, pihak Kejaksaan Negeri Kampar melanjutkan acara syukuran dengan melakukan pemotongan tumpeng dari Kepala Kejaksaan Negeri Kampar dan istri yang diberikan kepada pegawai tertua dan termuda di Kejaksaan Negeri Kampar.

Rangkaian acara juga ditutup dengan pemberian bingkisan kepada seluruh pegawai maupun staf yang berada dilingkungan Kejaksaan Negeri Kampar.**(Yudha).


Comment