Polisi Tangkap 3 Orang Komplotan Pelaku Curanmor

oleh -

Kampar, Berseripos.com – Tiga orang yang diduga sebagai komplotan pelaku Curanmor berhasil diringkus oleh Tim Opsnal Polsek Tambang pada Senin malam (20/7) di wilayah Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru.

Diketahui Ketiga pelaku sering beroperasi di Wilayah Hukum Polsek Tambang. Para pelaku Curanmor yang diringkus Aparat Kepolisian ini adalah TN (26) warga Desa Sei Tarap Kecamatan Kampa, kemudian BM (25) dan RF (20) keduanya berdomisili di Kota Pekanbaru.



Ke-3 penjahat kunci T ini berdasarkan pengakuannya telah beraksi di 5 TKP (Tempat Kejadian Perkara) di wilayah Hukum Polsek Tambang, diantaranya pada Selasa (14/7) di Dusun I Desa Sei Pinang, Rabu (15/7) di Warnet N2net Desa Sei Pinang, Jumat (17/7) di Dusun V Desa Padang Luas dan pada Sabtu (18/7) di Dusun I Desa Aur Sati Kecamatan Tambang.

Maraknya kasus pencurian kendaraan khususnya sepeda motor di wilayah hukum Polsek Tambang beberapa hari terakhir, membuat Jajaran Polsek Tambang berupaya keras untuk mengungkap kasus ini. Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Albert Sitompul SH langsung memimpin anggota untuk menyelidiki kasus ini.

Kerja keras mereka mulai membuahkan hasil pada Senin malam (20/7), saat itu Tim melihat terduga pelaku yaitu TN dan BM berboncengan menggunakan sepeda motor di depan Color Mart wilayah Tampan Kota Pekanbaru, keduanya berhasil disergap dan diamankan petugas.

Selanjutnya dilakukan pengembangan dan pada malam itu juga berhasil ditangkap seorang rekan mereka lainnya yang sering beroperasi bersama, yaitu RF di wilayah KM2 Jalan Garuda Sakti Tampan Kota Pekanbaru.

Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH saat dikonfirmasi membenarkan telah menangkap 3 tersangka kasus Curanmor yang sering beroperasi di wilayah hukum Polsek Tambang, ketiga pelaku tengah menjalani proses hukum di Polsek Tambang.

“Saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan untuk mengungkap kemungkinan adanya keterlibatan pelaku lain, serta mencari barang bukti sepeda motor yang telah dijual oleh para pelaku ini,” jelasnya.**



Comment