PWOIN dan PROJO Riau, Bersama Membangun Negeri Lancang Kuning Menjadi Lebih Baik

oleh -

Pekanbaru, Berseripos.com – Atas nama Rizal Tanjung Ketua, DPW PWOIN Melakukan Dialog & sharing pendapat bersama Ketua DPD PROJO Riau. Jum’at (27/07/2020).

Bertempat di Sekretariat DPD PROJO, yang berlokasi dijalan Durian No.153A kota Pekanbaru Provinsi Riau.


Acara Bersama Projo Riau ini adalah, salah satu wujud DPW PWOIN Riau dapat bersinergi dengan elemen manapun.

“PROJO” bukanlah Partai Politik, melainkan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang dulunya Relawan Terbesar Jokowi dan Mempunyai konsep siap Membangun Indonesia dengan Merangkul semua elemen untuk bersinergi ungkap Sonny Silaban, S.T. Ketua DPD PROJO Riau sebagai pembuka Dialog dan sharing Pendapat dengan Ismail Sarlata Sekretaris, Nurhayati Bendahara, Nurhasanah Wakil Bendahara, Sadrial Anggota OKK DPW PWOIN Riau

PROJO siap bersenergi dengan Partai manapun, Pengurus Projo juga Banyak dari berbagai golongan Partai yang bertujuan sama-sama untuk mendorong pembangunan yang ada di Bumi Lancang Kuning, tentunya dengan ragam warna yang di miliki DPD PROJO Riau menjadikan Projo Riau semakin Solid dan Besar, tambah Sonny Silaban,S.T.

Usai Sonny Silaban memberikan gambaran akan PROJO, Ismail Sarlata juga menyampaikan Tentang keberadaan Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) di Provinsi Riau, yang merupakan wadah bagi Journalis (Wartawan) yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang Independen dan berIntelektual dalam berkarya yang tidak menghasil karya Hoax serta merupakan wadah memberikan perlindungan hukum kepada para Journalis (Wartawan), apabila terjadi Kriminalisasi akan produk Journalis yang diterbitkan, Serta tunduk pada Kodek Etik Journalis dan Undang-Undang No. 40 tahun 1999 tentang Pers.

“PWOIN adalah Wadahnya para Journalis yang memiliki SDM Berintelektual tinggi dalam menjalankan profesinya, memberikan perlindungan hukum bagi Wartawan yang tunduk dan taat pada AD/ART Organisasi, Kode Etik Journalis, dan Undang-Undang Pers, serta siap bersinergi kepada seluruh elemen untuk mewujudkan dan mendukung Pembangunan yang merata di Bumi Lancang Melayu Provinsi Riau. Dengan ragam Warna yang ada didalam tubuh PWOIN Riau, tanpa membedakan warna kulit, bahasa, suku dan agama.” jelas Ismail Sarlata Sekretaris DPW PWOIN Riau.

Masukan dan Saran dari DPD PROJO Riau untuk PWOIN disambut hangat oleh Rizal Tanjung Ketua DPW PWOIN Riau melalui Via telepon Nata Hedy Nyo,S.E.,M.H. Projo Riau Siap Bersinergi dengan PWOIN dan Akan Melakukan kunjungan Ke Sekretariat PWOIN Riau dalam waktu dekat Ucap Sekretaris DPD Projo Riau Nata Hedy Nyo,S.E.,M.H.

Sumber : Rilis Resmi DPW PWOIN Riau

Editor: Ismail Sarlata.


Comment