PDK Kosgoro Kampar Resmi dukung Catur Sugeng Pimpin Golkar

oleh -

Kampar, Berseripos.com – Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kesatuan Organisasi Serba Guna Gotong Royong (Kosgoro) Kabupaten Kampar secara resmi mendukung H. Catur Sugeng Susanto SH sebagai Ketua Partai Golongan Karya( Golkar) Kampar masa jabatan 2020 hingga 2025.

Kosgoro yang merupakan salah satu Organisasi masyarakat (Ormas) pendiri Golkar. Memberikan dukungan penuh tersebut bukan tanpa adanya alasan tetapi memang benar bahwa Catur Sugeng tersebut memiliki Sumber daya yang banyak untuk membesarkan partai.



Hal itu secara langsung di ungkapkan Ketua PDK kosgoro Kampar, Taufik Syarkawi yang di dampingi Sekretaris PDK Kosgoro Kampar, Marwan dan Bendahara Edi Sukri dan beberapa pengurus Lainnya.

“kekuasaan itu sudah ditangan partai Golkar, jadi kita harus pertahankan. Beliau merupakan kader murni partai Golkar yang sudah berkiprah puluhan tahun di partai Golkar. Beliau juga berjuang di partai Golkar dari tingkat awal kecamatan sampai ke tingkat pengurus kabupaten. Catur Sugeng tentunya memiliki sumber daya yang banyak untuk mebesarkan partai. Karna kita sadar agenda-agenda politik kedepan ini sangat berat”beber Ketua PDK Kosgoro kepada auranews.co.id, Kamis (30/7/2020) Sore.

PDK Kosgoro menilai Partai Golkar membutuhkan kepemimpinan yang kuat, konsolidasi sampai ke tingkat akar rumput untuk menghidupkan kembali semua instrumen partai, agar partai golkar mampu mempertahankan kekuasaan di eksekutif dan merebut kembali kemenangan di legislatif.

Kemudian Catur Sugeng Susanto ini solusi terbaik untuk menyatukan kembali faksi faksi di internal partai Golkar dan merekat kembali instrumen-instrumen partai dan kader partai. Mulai dari tingkat desa sampai tingkat kabupaten. Dukungan ini kita berikan dan akan kita perjuangkan. Dan sudah kita laporkan kepada pengurus kosgor provinsi, pengurus pusat kosgoro HR Agung Laksono(wantimpres RI)” Jelas Taufik Syarkawi.

PDK Kosgoro juga menghimbau kepada seluruh instrumen partai khususnya pemilik suara agar bersama-sama membulatkan tekad untuk memenang kan seluruh agenda partai Golkar.

Taufik Syarkawi menambahkan “Karena ibarat mancing, ikan sudah dirumah kita, tidak mungkin lagi kita lepas lagi dan lalu kita pancing lagi, artiny kekuasaan sudah ditangan golkar dengan Catur Sugeng sebagai bupati, tentunya ini kita pertahankan,” tambahnya.

PDK Kosgoro Kampar mengharapkan musda yang akan digelar ini merupakan musda rekonsiliasi(menyatukan). Artinya seluruh kader tidak ada lagi kader yang tetinggal atau pun terluka.(Rio)



Comment