PWOINusantara Kabupaten Rokan Hilir Terbentuk, Bupati, Plt Sekda dan Ketua DPRD Siap Mendukung

oleh -

Rokan Hilir, Berseripos.com – Usai pemberian Mandat Pembentukan Kepengurusan PWOINusantara Kabupaten Rokan Hilir, Safrizal dan Alek Marzen selaku Pemegang Mandat baru pembentukan Kepengurusan PWOINusantara Provinsi Riau kunjungan Silaturahmi dengan Pemerintah Kab.Rokan Hilir. Sabtu (15/08/2020).

Kunjungan Silaturahmi dilakukan pemegang mandat baru (Safrizal & Alek Marzen) bersama Ismail Sarlata Sekretaris didampingi Nurhayati Bendahara, Nurhasanah (Wakil Bendahara) terhadap Suyatno, A.Mp Bupati Rokan Hilir yang di wakili Job Kurniawan Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir di Mes Pemkab yang berlokasikan Jl Perwira kota Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Sabtu (15/08/2020).


Dalam kunjungan yang dilakukan, Ismail Sarlata Sekretaris PWOINusantara Provinsi Riau, mengharapkan dukungan penuh akan kehadiran dan keberadaan PWOINusantara di Kabupaten Rokan Hilir yang merupakan wadah para Journalis (Wartawan) yang berintelektual tinggi, bersumber daya manusia (SDM) yang kaya akaan hasil karya Intelektual berupa Pemberitaan yang akurat, berimbang dan terpercaya.

Serta dalaam kunjungan yang dilakukan, mengharapkan Bupati dan Sekda Kabupaten Rokan Hilir dapat menjadi Penasehat dan Pembina PWOINusantara Kabupaten Rokan Hilir sebagai wujud dukungan yang diberikan.

“Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir senantiasa mendukung keberadaan Organisasi Wartawan manapun, tanpa tebang pilih. Dikarenakan organisasi wartawan, merupakan wadahnya para Wartawan,” ungkap Bupati melalui Job Kurniawan Plt Sekda Kabupaten Rokan Hilir.

Jika keberadaan PWOINusantara merupakan wadah yang dapat memberikan yang terbaik untuk Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Rokan Hilir, kenapa tidak kita dukung !. tambah Job Kurniawan.

Dipenguhujung Job Kurniawan Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir, mengucapkan selamat atas terbentuknya dan akan dilantiknya Pengurus Kab Rohil dan PWOINusantara se Provinsi Riau yang nantinya akan dilantik 10 Oktober 2020 mendatang.

Usai lakukan kunjungan ke Bupati yang di sambut Plt Sekda di Mes Kabupaten Rokan Hilir, dilanjutkan kunjungan ke Maston Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir.

“Kita siap mendukung hadirnya PWOINusantara di Kabupaten Rokan Hilir dan siap menjadi Penasehat berdasarkan kemampuan saya,” ucap Maston Ketua DPRD yang dijumpai di Caffe Kopi Tiam kota Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir.

Jika kehadiran PWOINusantara hendaknya dapat mendukung program dan menjadi Kontrol Sosial bagi Pemerintah untuk masyarakat Kabupaten Rokan Hilir bukan menyajikan pemberitaan yang dapat memecah masyarakat dengan pemerintah. tambah dan tutup Maston dengan tersenyum.

Rilis Resmi PWOINusantara Provinsi Riau.


Comment