PAN Sudah Resmi Mendukung Pasangan Hery Saputra-Kozhim

oleh -
Penyerahan SK PAN oleh Ketua DPP Zulkifli Hasan (Foto Ekslusif)

Meranti, Berseripos.com – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyerahkan SK dukungan dari PAN kepada pasangan calon Hery Saputra dan Muhammad Kozhim untuk maju Pilkada Meranti 2020 melalui Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat PAN Nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/173/VII/2020 tanggal 17 Juli 2020.

Momentum peringatan HUT ke 22 Partai Amanah Nasional tanggal 23 Agustus 2020 SK diserahkan langsung oleh ketua umum PAN Zulkifli Hasan beberapa waktu yang lalu,” ujar sekretaris DPW PAN Riau T. Zulmizan F. Assegaf (21/8/20)


9 kabupaten/kota di Riau sudah lengkap menerima SK untuk menyelenggarakan pilkada serentak 2020.

Birokrat muda Hery Saputra (39 tahun) awalnya digadang gadangkan sebagai wakil Bupati berpasangan dengan Said Hasyim ditengah perjalanan Said Hasyim mengundurkan diri keanggotan PAN dengan melalui proses kajian akhirnya putusan Partai Amanah Nasional memutuskan Hery Saputra sebagai Calon Bupati yang berpasangan dengan Ustad Muhammad Khozin anggota Fraksi PAN DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti mendampingi sebagai Calon Wakil Bupati.

Kombinasi pasangan Birokrat dengan Politisi yang agamis sebagai pasangan muda yang akan mampu bersaing mendapatkan suara disemua lini, pasangan ini memastikan berlayar dengan dukungan Partai Amanat Nasional (5 kursi), Partai Demokrat (3 kursi) dengan total 8 kursi,dan pasangan muda ini juga sudah mendapat rekomendasi dari Partai Nasdem (1 kursi).**

Reporter: Salman


Comment