Resmi Didukung PKB, H. Zukri – Nasarudin Semakin Kuat Untuk Pilkada Pelalawan

oleh -

Jakarta, Berseripos.com – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, H. Zukri-Nasarudin dipastikan berlayar pada Pilkada Pelalawan setelah menerima surat keputusan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Surat keputusan (SK) dukungan tersebut diterima langsung oleh Zukri dan Nasaruddin dari Ketua DPW PKB Riau, H Abdul Wahid, di Jakarta, Jumat (21/8/2020) malam.

Abdul Wahid mengatakan, PKB sudah memutuskan memberikan dukungan kepada pasangan H. Zukri-Nasarudin berdasarkan pertimbangan yang sangat matang.


“PKB menjatuhkan pilihan kepada pasangan H. Zukri-Nasarudin dengan pertimbangan yang matang. Berdasarkan survei, pasangan ini sangat berpotensi memenangkan pilkada Pelalawan,” tutur anggota DPR RI ini.

Selain itu, Wahid menyebutkan bahwa SK dukungan dari PKB ini memastikan pasangan H. Zukri-Nasarudin cukup syarat untuk maju.

“Dengan keluarnya SK PKB, memastikan H. Zukri-Nasarudin berlayar. Sudah ada PDIP dan PPP yang juga bersama-sama nantinya dalam memenangkan pasangan ini,” lanjut mantan anggota DPRD Riau dua periode ini.

Sementara itu, H. Zukri yang didampingi wakilnya Nasarudin mengatakan bahwa akan bertekad memenangkan pilkada Pelalawan agar dapat membantu masyarakat.

“Dengan dukungan SK PKB ini kita bertekad memenangkan Pilkada Pelalawan, agar dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat, dan mewujudkan perubahan besar menuju Pelalawan yang lebih maju,” terang Wakil Ketua DPRD Riau ini

Lebih lanjut H. Zukri yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Riau ini memastikan dirinya maju, menepis isu-isu yang liar beredar di masyarakat. “Dukungan PKB ini juga memastikan saya dan Nasarudin berlayar, membantah berita-berita liar yang mengatakan kami tidak jadi maju. “Saya berharap tim dan pendukung kami bergerak dengan solid dan semangat agar meraih kemenangan,” tutupnya.**

(cakap/rilis/mzi)


Comment