Seluruh ASN di Kampar Riau Jalani Tes SWAB Massal

oleh -

Kampar, Berseripos.com – Menindaklanjuti hasil kunjungan kerja Gubernur Riau Syamsuar dan Forkopimda Riau dalam rangka Asistensi terhadap pencegahan Covid-19 di Kabupaten Kampar, Pemkab Kampar melakukan SWAB kepada Esselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Kita akan SWAB massal seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Harian Lepas (THL) dan masyarakat.



Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Dedi Sambudi saat melakukan SWAB kepada Esselon II yang diadakan di Dinas Kesehatan Kabupaten Kabupaten Kampar pada hari Sabtu, (22/08/2020).

Ini menindaklanjuti asistensi Gubernur Riau tentang penanggulangan Covid-19 ke Kabupaten Kampar beberapa waktu lalu, Alhamdulillah hampir keseluruhan pejabat Esselon II telah kita SWAB hari ini,” Kata Dedi Sambudi.

Hal ini disebabkan masih tingginya penyebaran covid-19 di Kabupaten Kampar, sehingga Kabupaten Kampar berada pada zona orange.

Kabupaten Kampar merupakan salah satu Kabupaten yang masih rendahnya cakupan SWABnya, sesuai dengan instruksi
Bupati kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH untuk melaksanakan swab masal,” Tambah Dedi Sambudi.

Dan hari ini kita SWAB yang di mulai dari Pejabat Esselon II, selanjutnya akan dilanjutkan kepada seluruh ASN/THL dan seluruh masyarakat Baik yang kontak erat maupun masyarakat lainnya.

“Sedangkan untuk hasilnya akan kita keluar secepatnya,” tutup Dedi Sambudi.**



Comment