Sambut Milad Ke 22 Tahun, PAN Meranti Sambut Bacalon

oleh -

Meranti, Berseripos.com – Setelah mengantongi SK dari Ketua Umun PAN Zulkifli Hasan beberapa waktu lalu oleh Calon Bupati Meranti Heri Saputra SH dan Calon Wakil Bupati Ust, H.Muhammad khozin akan membawa panji- Panji PAN di tengah Masyarakat Meranti.

“Kami mohon dukungan dari Kader PAN dalam memulai untuk melangkah maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti,” kata Hery Saputra SH di Kantor PAN Jalan Alah Air Selatpanjang Kecamatan.Tebing Tinggi Minggu (23/8/2020).


Ia juga mengatakan, kemenangan PAN dan melihat khusus SK dari Ketua umum PAN akan kami bawa berjanji membawa kepada DPD PAN menjadi Kemenangan di Pemilu nantinya.

“Tanpa kerjasama semua kader dan hati masyarakat Kab.Kepulauan Meranti kami tidak ada apa- apanya,” kata Hery Saputra.

Ia berharap, dengan lambang hormat itu adalah suatu salam hormat adalah rasa percaya kepada masyarakat dan penghormatan kita kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Meranti Fauzi Hasan yang didampingi oleh Ketua DPRD Kepulauan Meranti Ardiansyah mengatakan bahwa semua Kader PAN mempunyai warna apalagi hari ini Ulang Tahun PAN yang 22 tahun.

“Kita mau dua priode ini, kemenangan dan Kejayaan PAN di massa akan datang dalam pemilu nantiknya harus memiliki etika politik santun, politik tidak kotor yang kotor orangnya,” kata Fauzi Hasan.

Ia berharap, kemenangan PAN adalah bakti nyata dalam merebut kemenangan PAN nantiknya dan kita menyebarkan HUT PAN Ke 22 di tengah-tengah masyarakat kita.

“Kita harap semua DPC dan Pengurus DPD PAN dapat mendukung bersama Hery Saputra SH Sebagai Bupati Meranti dan Wakil Bupati Ust, H Muhammad Khozin MA,” Harap Fauzi Hasan.**

Reporter: Salman


Comment