DPP Demokrat Serahkan Berkas BI-KWK Kepada Pasangan Bacalon Heri Saputra dan Muhammad Khozin

oleh -

Meranti, Berseripos.com – Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono atau sering dipanggil AHY menyerahkan berkas BI-KWK kepada bacalon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Heri Saputra,SH dan Muhammad Khozin,MA dikantor DPP Demokrat yang diwakili oleh Wasekjend Demokrat Andi Timo, Kamis tanggal (27/8/2020) sekira pukul 12.00 WIB.

Berkas BI-KWK tersebut diterima langsung oleh Bacalon Wakil Bupati Muhammad Khozin,MA yang didampingi oleh Ketua DPD Demokrat Kepulauan Meranti Muzamil dan Sekjend Demokrat Agus Suliadi.



“Berkas B-KWK ini adalah salah satu syarat bacalon untuk mendaftar ke KPU nanti nya” ujur Agus Suliadi kepada wartawan Berseripos.com melalui sambungan seluler pribadinya.

Sementara itu pasangan Bacalon Muhammad Khozin mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur atas dukungan yang telah diberikan kepadanya sampai sejauh ini.

“Alhamdulillah kami pasangan bacalon Bupati dan wakil bupati BERSERI PENUH BERKAH sudah mendapatkan berkas BI-KWK ini dari PAN dan Demokrat, Inshaallah berkas ini sama sama akan kami antarkan ke KPUD Kepulauan Meranti tanggal 4 Desember 2020 nantinya,” kata Muhammad.

Ia juga meminta doa serta dukungan semua pihak agar dapat berkontribusi untuk membangun negeri agar jauh lebih baik.

“Kami mohon doa dan dukungan nya dari masyarakat Kepulauan Meranti untuk memimpin negri yang kita cintai,” ucap Muhammad Khozin diakhir pembicaraannya kepada wartawan berseripos.com.

Reporter: Salman



Comment