Direkomendasikan PDI Perjuangan, Said Ariffadilah – Sujarwo Berlayar Untuk Pilkada Siak

oleh -

Pekanbaru, Berseripos.com – DPP PDI Perjuangan kembali mengumumkan rekomendasi partai untuk Calon Kepala daerah dan Wakil kepala daerah untuk Pilkada serentak 2020, pada tahap IV, Jum’at (28/08/20).

Setelah 6 Calon Kepala daerah di Riau yang di umumkan pada tahap sebelumnya, hari ini giliran Kabupaten Siak diumumkan oleh DPP PDI Perjuangan melalui Puan Maharani di rapat virtual (online) yang disaksikan oleh seluruh DPD PDI Perjuangan peserta pilkada serentak.


Drs. H. Said Ariffadilah, M. Si sebagai Calon kepala daerah dan Sujarwo, S. M sebagai calon wakil kepala daerah berhasil mendapat rekomendasi partai PDI Perjuangan.

H. Zukri Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau usai mendengarkan pengumuman tahap IV menyampaikan Semoga rekomendasi 2 nama ini menambah semangat dan target kemenangan PDI Perjuangan untuk Pilkada Serentak 2020.

“Benar hari ini sudah umumkan oleh DPP Partai Calon kepala daerah dan wakil untuk kabupaten Siak, semoga dengan direkomendasikannya 2 nama ini semakin menambah kekuatan target kemenangan PDI Perjuangan provinsi riau di pilkada serentak 2020 ini,” tegasnya.

Sementara itu Ketua Badan Pemenangan Pemilu H. Syafaruddin Poti, SH saat dikomfirmasi beliau menyampaikan bahwa tersisa satu kabupaten lagi yaitu Kabupaten Indragiri Hulu yang akan di umumkan DPP Partai.

“Sisanya satu lagi nanti akan di umumkan pada tahap berikutnya, yaitu Kabupaten Indragiri Hulu, 8 Kabupaten sudah,” tutup H. Syafaruddin Poti.

Reporter: Tarmizi.


Comment