Warga Curhat ke Ketua DPRD Kampar

oleh -

Kampar, Berseripos.com – Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST menghadiri penutupan acara peringatan HUT RI ke-75 yang dilaksanakan di RT 03 RW 03 Dusun 2 Desa Teluk Kenidai Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar. Sabtu (28/08/2020).

Diawali sambutan dari Kepala Desa Teluk Kenidai Budi Setiawan yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua DPRD Kampar di Perumahan Graha Roberto Teluk Kenidai.



Lebih lanjut Budi juga mengapresiasi masyarakat Dusun 2 khususnya warga perumahan Graha Roberto yang telah bersama-sama mensukseskan acara open turnamen pertandingan Vollyball, Sepak Takraw, Koa dan Domino.

“Alhamdulillah dan ucapan terima kasih atas kehadiran Ketua DPRD Kampar walau baru pertama kali menginjakkan kaki di perumahan Graha Roberto ini,” ungkapnya

“Melalui Ketua DPRD Kampar Kampar kami berharap agar di perumahan ini dibangun sekolah. Mengingat saat ini lokasi sekolah yang sangat jauh, apalagi saat diberlakukannya zonasi, tentu masyarakat disini jadi susah, disini kami juga menyampaikan bahwa kondisi beberapa ruas jalan poros masih belum tersentuh aspal,” terang Budi.

Sementara itu Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST dalam sambutannya mengungkapkan kegembiraannya dan apresiasi kepada masyarakat Desa Teluk Kenidai khususnya warga perumahan Graha Roberto dusun II ini.

“Kita lihat saat ini masih banyak anak-anak kita yang kurang mensyukuri kemerdekaan ini, dampak negatifnya mereka akan kurang cinta terhadap negara. Itulah yang harus kita atasi”

Kegiatan yang digelar di Perumahan Graha Roberto ini tentunya sangat bagus dan positif.

Mengenai permintaan masyarakat melalui Kepala Desa tadi tentunya akan kami jadikan aspirasi dan akan kami perjuangkan ke Pemerintah Kabupaten Kampar maupun pihak swasta.

Kepada perangkat desa kedepannya harus meminta kepada pihak developer agar melengkapi fasilitas seperti jalan, drainase dan lain-lainya.

Sampaikanlah apa yang menjadi kendala di masyarakat, agar kami tahu dan bisa memperjuangkan ke Pemerintah kata Faisal.

Sebagai penutup Ketua DPRD Kampar juga didaulat memberikan hadiah kepada para pemenang pertandingan Vollyball, Sepak Takraw, Koa dan Domino.

Usai acara, Kepala Desa Teluk Kenidai bersama para perangkat desa dan masyarakat mengajak Ketua DPRD Kampar melihat lansung kondisi beberapa ruas jalan poros perumahan yang menghubungkan ke Kecamatan Siak Hulu dan Kota Pekanbaru yang masih belum tersentuh aspal.

“Insya Allah akan kita perjuangkan, sehingga nantinya masyarakat disini juga bisa menikmati pemerataan pembangunan,” pungkas Faisal.**



Comment