Abu Nazar Pimpin DPD KNPI Kabupaten Kampar

oleh -

KAMPAR, Berseripos.com – KETUA DPD KNPI Kabupaten Kampar periode 2020-2023 resmi dijabat Abu Nazar setelah terpilih pada Musyawarah Daerah (Musda) XII DPD KNPI Kampar yang dihadiri perwakilan pimpinan kecamatan, senin (31/08/2020).

Musda berlangsung di Raja Coffee Panam, seteleh sebelumnya dilaksanakan di Kampar dan dilanjutkan pemilihan ketua pleno IV di Pekanbaru.


Terpilihnya Abu Nazar secara aklamasi sekaligus menggantikan tampuk kepemimpinan Ketua DPD KNPI Kab Kampar sebelumnya yang dijabat Rahmad Jevary Juniardo Peralihan kepengurusan organisasi kepemudaan itu, dihadiri para pengurus dan peserta dari OKP serta tokoh pemuda Kampar.

Dalam kesempatan tersebut, Abu berjanji akan meneruskan program ketua sebelumnya, dan berjanji KNPI Kabupaten Kampar di bawah kepemimpinannya jelang tahun politik ini akan berusaha untuk profesional.

“Tentu KNPI Kabupaten Kampar ini bisa menjaga hubungan baik dengan pemerintahan Bupati Kampar Catur Sugeng. Saya akan meneruskan program KNPI terdahulunya. Saya juga akan memfokuskan pada segi pemberdayaan pemuda – pemudi dan membantu masyarakat dalam segi sosial,” kata abu Jurnalis ini

Di tempat sama, Ketua DPD KNPI sebelumnya, Ardo melalui jubirnya Arul Kampai mengatakan, pihaknya berharap kepengurusan KNPI yang baru dapat mewujudkan cita-cita bersama.

“Pertama mengucapkan selamat kepada Abu Nazar mudah- mudahan bisa melanjutkan cita- cita bersama KNPI Kabupaten Kampar dan bisa mengakomodir serta bisa menghimpun dan bermanfaat untuk organisasi KNPI,” kata Arul.

Sementara itu, Ketua DPP KNPI Noer Fajriansah mengucapkan selamat atas terpilihnya Abu Nazar menjadi Ketua DPD KNPI Kampar.

“Jangan terlalu lama terlena oleh euphoria, karena masih banyak pekerjaan rumah yg harus diselesaikan. Yang terpenting adalah merangkul dan membina semua PK KNPI yang ada di Kampar dan bersinergi dengan DPD KNPI Riau”.

Kita mengharapkan dengan terpilihnya bung Abu sebagai ketua DPD KNPI Kampar yang baru ini bisa membawa organisasi ini kearah percepatan pencapaian tujuan organisasi. Sehingga kita tidak hanya berkutat di satu titik saja melainkan bisa melebarkan sayap di semua bidang untuk menegaskan kiprah KNPI dalam pembangunan bangsa,” ucap Fajri.** (Tarmizi)


Comment