Bacalon Wakil Bupati H Muhammad Khozin MA Ikuti Tes Swab, Untuk Syarat Pencalonan Pilkada 2020

oleh -

Pekanbaru, Berseripos.com – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Meranti, Hery Saputra SH dan H. Muhammad Khozin MA (BERSERI) baru saja selesai menjalani pemeriksaan Swab PCR di Awal Bros Pekanbaru, Senin (31/8/2020) sekitar pukul 08.30 Wib.

Pemeriksaan kesehatan berupa swab test ini, diikuti dengan baik Sebelum nya pak hery saputra calon bupati Meranti sudah memeriksa terlebih dahulu sebelumnya.



“Alhamdulillah setelah menerima surat dari KPU soal pemeriksaan kesehatan bagi para peserta Pilkada di tengah Pandemi Covid-19 pagi ini saya melaksanakan uji swab test,” terang bakal calon wakil bupati Meranti H. Muhammad Khozin MA

Dikatakan, bahwa pemeriksaan itu, bukan pemeriksaan secara menyeluruh untuk syarat calon bupati dan wakil bupati yang akan Berpilkada.“Karena corona, sehingga mewajibkan bagi bagi seluruh calon bupati dan wakil bupati mengikuti pemeriksaan,” jelasnya.

Menurutnya, usai dilakukan pemeriksaan maka hasilnya akan ditunggu dari pihak laboratorium awal Bros Pekanbaru secepat nya. Setelah itu, terang Khozin, baru akan dilanjutkan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh sebagai syarat pencalonan.

“Mohon doanya semua, termasuk teman-teman wartawan, agar seluruh rangkaian pemeriksaan kesehatan pasangan BersERI bisa dikuti dengan baik sesuai yang diharapkan, selain berSERI juga pasangan pertama yg terekspose media yg telah selesai melaksanakan SWAB,” imbuhnya.

Terkait ini tokoh masyarakat dari lingkungan III Rajawali, M Latif atau sapaan nya (Lex Gito) Menyatakan dari semue Paslon yang ada baru pasangan berSERI ini yang sudah melakukan uji test swab, memang sudah prediksi telah siap untuk mengikuti helat pilkada Meranti 2020 ini.

SWAB ini untuk memastikan bacabup dan cawabup dapat memberikan kenyamanan kepada petugas KPUD kepulauan Meranti dalam menerima pasangan berSERI saat pendaftaran di KPUD Karena tidak ada kekhawatiran pasca berurusan ADM untuk pendaftaran saat berpergian keluar daerah, Karena tidak ada kekhawatiran pasca berurusan ADM untuk pendaftaran saat berpergian keluar daerah,” terangnya.**

Reporter: Salman



Comment