Polsek Tebingtinggi Barat Distribusikan 1,1 Ton Beras Kepada Masyarakat Pulau Merbau

oleh -

Meranti, Berseripos.com – Polsek Tebingtinggi Barat mendistribusikan Beras kepada masyarakat Kecamatan Pulau Merbau yang terdampak virus Corona atau Covid-19. Pendistribusian pada Senin (31/8/2020) itu bersamaan dengan perayaan Tahun Baru Islam 1442 Hijriah di Kecamatan Pulau Merbau.

Pendistribusian oleh Kapolsek Tebingtinggi Barat, Iptu AGD Simamora SH MH bersama Kanit Binmas Polsek Tebingtinggi Barat, Aiptu Suryadi, para Bhabinkamtibmas Kecamatan Pulau Merbau, Ba Unit Intelkam Polsek Tebingtinggi Barat, Briptu Rezki DH, dihadiri juga Camat Pulau Merbau, Atan Ibrahim MPd, dan para kades, bertempat di kantor Camat Renak Dungun, Kecamatan Pulau Merbau.



Adapun jumlah beras yang di distribusikan sebanyak 110 Karung (1,1 Ton/1100 Kg) dengan penerima Desa Semukut (10 Karung), Desa Centai (10 Karung), Desa Padang Kamal (10 Karung), Desa Teluk Ketapang (10 Karung) dan Desa Ketapang Permai (10 Karung).

Kemudian Desa Batang Meranti (10 Karung), Desa Renak Dungun (10 Karung), Desa Kuala Merbau (10 Karung), Desa Tanjung Bunga (10 Karung), Desa Baran Melintang (10 Karung), dan Desa Pangkalan Balai (10 Karung).

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat, Iptu AGD Simamora SH MH mengungkapkan bahwa pendistribusian Beras tersebut merupakan bantuan kepada warga Pulau Merbau yang terdampak Covid-19.

Kemudian terjalinnya silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 dan hadirnya negara ditengah-tengah masyarakat.

“Diharapkan dengan pendistribusian ini masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kehidupan sehari-hari sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan lancar,” ungkapnya.**

Reporter: Salman



Comment