Rapat Pleno Terbuka DPHP Tingkat PPS Kecamatan Bunut Pelalawan

oleh -

Pelalawan, Berseripos.com – Rapat pleno terbuka Daftar Pemilihan Hasil Pemutahiran (DPHP) tingkat PPS Kecamatan Bunut dilaksanakan pada Minggu (30/08/2020). Rapat pleno terbuka DPHP di Desa Sungai Buluh dan Desa Merbau dilaksanakan di masing-masung kantor desa, dan untuk Kelurahan Pangkalan Bunut dilakukan di kantor Kecamatan Bunut.

Tampak hadir dalam kesempatan ini Komisioner KPU H. Priyono, Lurah Bunut Isardi, S.Pd, Kepala Desa Merbau Edy Maskur, S.IP, Ketua PPK beserta anggota, Ketua Panwascam Bunut, PPS Kelurahan, Desa Sungai Buluh dan Desa Merbau.



Anggota PPK Kecamatan Bunut Ady Kurniawan menyampaikan PPS se-Kecamatan Bunut melaksanakan rapat pleno terbuka DPHP (Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran) untuk nantinya dijadikan DPS.

“Alhamdulillah hari ini telah terlaksana di dua desa dan satu kelurahan yaitu Kelurahan Pangkalan Bunut, Desa Sungai Buluh dan Desa Merbau. Berikutnya akan menyusul desa-desa yang lain, hingga tanggal 1 September 2020. PPK berharap hasil DPHP ini nantinya menjadi DPS yang akurat untuk pilkada Pelalawan,” (MC/devi/dyana)



Comment