Kejari Kampar Ikuti VidCon Dengan Kejati Riau, Suhendri: Dalam Waktu Dekat Kita akan Swab Massal

oleh -
Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Suhendri, S.H., M.H. beserta jajarannya mengikuti video conference.

Kampar, Berseripos.com – Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Suhendri, S.H., M.H. beserta jajarannya mengikuti video conference yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Riau pada Rabu (2/9/2020) di Aula setempat.

Viideo conference dipimpin langsung oleh Kepala Kejati Riau Dr Mia Amiati S.H., M.H yang didampingi oleh seluruh Asisten, Koordinator, Kasi dan jaksa fungsional di lingkungan Kejati Riau dan diikuti oleh seluruh jajaran Kejari se wilayah Riau.



Dari pantauan berseripos.com, dalam Video conference tersebut Kepala Kejaksan Tinggi Riau Mia Amiati memberikan arahan untuk mengingatkan seluruh jajaran Kejati maupun Kejari agar dapat meningkatkan kinerja seluruh bidang sesuai tugas dan target kinerja masing-masing serta membahas dan menyikapi Pandemi Covid-19.

“Kita disuruh untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas serta meningkatkan kwalitas dan kwantitas. Saya sangat mendukung hal itu,” Kata Kajari Kampar, Suhendri saat dikonfirmasi pewarta, Rabu (2/9/2020).

Suhendri mengatakan dalam arahan yang disampaikan oleh Kepala Kejati Riau juga menyinggung tentang bagaimana cara memutuskan mata rantai virus Covid-19, dimana saat ini virus tersebut juga sangat membahayakan jiwa khususnya di lingkungan Adhyaksa.

“Sesuai dengan intruksi, kita akan lakukan langkah-langkah yang maksimal untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di lingkungan Kejaksaan Negeri Kampar serta terus melakukan sosialisasi terhadap masyarakat,” ujarnya.

Ia juga mengatakan untuk menetralisir hal tersebut, pihak Kejaksaan Negeri Kampar juga akan melakukan Swab massal bagi seluruh jajarannya, sehingga dapat mengetahui secara pasti kondisi kesehatan para pegawai yang bekerja di Kantor Kejaksaan.

“Dalam waktu dekat Kita akan melakukan Swab massal, ini juga merupakan intruksi dari pimpinan,” pungkas Suhendri.** (Yudha)



Comment