Besok, H. Zukri – Nasarudin Gelar Deklarasi Terbuka Pencalonan Bupati-Wakil Bupati Pelalawan

oleh -

Pelalawan, Berseripos.com – Bakal Calon Bupati dan Wakil bupati Pelalawan H. Zukri -Nasarudin telah memantapkan diri untuk maju di Pilkada Serentak 2020 dengan 3 partai pengusung yaitu PDI Perjuangan, PPP, Dan PKB.

Jum’at (04/09/20) H. Zukri-Nasarudin akan menggelar Deklarasi di jalan Arifin, Kelurahan, Pangkalan Kerinci, Kecamatan Pangkalan Kerinci Timur, Kabupaten Pelalawan, Depan RM Tanjung Jaya, depan Polres Pelalawan, Pada Pukul, 09.00 Wib.


Deklarasi terkait pencalonan maju sebagai Bupati – Wakil bupati dalam rangka pendaftaran ke KPU Provinsi Riau diselenggarakan oleh Tim Kampanye Koalisi Pelalawan Maju dari H. Zukri dan Nasarudin.

H. Zukri membenarkan bahwa Besok pagi Deklarasi akan diadakan sekaligus pendaftaran serentak dari Calon PDI Perjuangan Se- Indonesia.

“Besok Insyaallah kita akan mengadakan Deklarasi, Meski masih ditengah Pandemi, kita tetap dan akan melaksanakan Protokol Kesehatan sesuai peraturan pemerintah, dan kita akan mendaftar ke KPU setelah sholat Jum’at,” Ungkap H. Zukri Ketua DPD PDI Perjuangan Riau ini.

Seperti hal nya yang disampaikan, Deklarasi terbuka ini akan mengikuti Protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19.

Reporter: Tarmizi


Comment