Gandeng Ibu Tercinta, Bacalon Heri Saputra dan Muhammad Khozin Resmi Daftarkan diri ke KPU Pelalawan

oleh -

Selatpanjang, Berseripos.com – Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Heri Saputra,SH dan H.Muhammad Khozin,MA bersama pengurus Partai Pendukung dan simpatisanya tiba dikantor KPUD Kepulaun Meranti di Jalan Dorak Selatpanjang. Jumat (4/9/2020, sekira pukul 09.30 WIB.

Sebelum memasuki kantor KPUD bacalon Bupati dan Wakil Bupati terlebih dahulu diarak menggunakan kompang dan didapampingi oleh ibunya masing masing.



Dari pantauan berseripos.com tampak kedua bacalon didampingi oleh orang tua masing-masing. Mereka menggandeng tangan ibu tercinta saat menuju ke kantor KPUD.

Adapun sebelum memasuki kantor KPUD dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas KPUD serta dilanjutkan pengisian daftar tamu.

Mereka disambut langsung oleh Komisioner KPUD Kepulauan Meranti Abu Hamid, Ketua KPUD Riau Ilham Yasir dan Bawaslu Meranti.

Pasangan Berseri Penuh Berkah ini adalah merupakan pasangan pertama yang mendaftar diri ke KPUD Kepulauan Meranti.

KPUD Kepulauan Meranti membuka jadwal pendaftaran dari tanggal 4 sampai 6 September 2020.

Selanjutnya bacalon bersama pengurus partai pendukung langsung memasuki ruangan untuk melanjutkan acara pendaftran diri dan penyerahan berkas untuk maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti.

Saat mendaftarkan diri Heri Saputra,SH dan H.Muhammad Khozin,MA turut serta didampingi masing masing ketua DPD partai pendukung yaitu dari Partai Amanat Nasional Fauzi Hasan dan Ardiansyah selaku Sekjend DPD PAN dan Ketua DPRD Kepulauan Meranti, dari Partai Demokrat Muzamil dan Ketua Partai Nasdem Roni Samudra.

Pasangan muda ini memantabkan diri untuk maju dalam Pilkada Kepulauan Meranti dengan dukungan 9 kursi Parleman, 5 kursi dari PAN, 3 kursi dari Demokrat dan 1 kursi dari Nasdem.

Reporter: Salman.



Comment