Suku Bonai Dukung Penuh Program Polda Riau Jaga Kampung

oleh -

Rokan Hulu, Berseripos.com – Anak Kemenakan Tiga Suku di Bonai Darussalam Kabupaten Rokan hulu sambut baik program Polda Riau yakni jaga kampung, Minggu (08/09/2020).

Terbukti dengan program tersebut anak suku Bonai menanam tanaman Nenas yang di tanam di lokasi lahan adat persukuan Bonai.


Di komandoi oleh Babinkamtibmas Bonai Firman Ritonga, Babinsa Peltu M.Sitepu dan pucuk adat suku Bonai Samsibar Dt.Majopati terlihat sangat antusias bersama masyarakat melakukan penanaman bibit nenas.

Lokasi yang di tanam pun tak tangung tangung dengan luas 4 Ha masyarakat sangat serius dan berharap bonai berubah di bidang ketahanan pangan.

Samsibar Ketua adat Bonai ketika di jumpai di lokasi mengatakan sangat bersyukur dengan program Dari Polda Riau ini, karena bagaimanapun polisi sudah ikut membangun Bonai Darussalam.

Selain Polda Ketua Lembaga adat Melayu Riau ( LAM- R) Yang mencetus ini di apresiasi oleh masyarakat dan pemerintah desa bonai dan kasang padang karena sudah memberikan kepercayaan kepada anak kemenakan untuk berbuat dan menjadi pendorong ekonomi masyarakat nantinya.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pihak yang terlibat, TNI,Polri,LAM Riau Yang sudah mau memperhatikan suku Bonai ini,” kata Samsibar.**

Editor: Ismail Sarlata


Comment