Ada 32 Penambahan Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Kampar Riau, Terbanyak di Bangkinang Kota

oleh -
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Dedy Sambudy.

Kampar, Berseripos.com – Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar kembali merilis penambahan Kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Kampar. Penambahan tersebut naik dengan signifikan. Tercatat pada Hari ini Rabu (9/9/2020) terdapat lagi tambahan sebanyak 32 masyarakat Kampar yang terpapar covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Dedy Sambudy menyebutkan bahwa 32 kasus konfirmasi covid-19 hari ini tersebar di 8 kecamatan. Sembilan belas diantaranya merupakan kasus kontak erat dengan pasien sebelumnya dan 13 kasus lagi merupakan kasus baru.


“Untuk tambahan kasus terbanyak tercatat di kecamatan Bangkinang Kota berjumlah 19 orang, kemudian kecamatan Siak Hulu 6 orang, Bangkinang 2 orang dan kecamatan Kampar, Kampar Utara, Salo, Kuok, XIII Koto Kampar masing-masing 1 orang,” kata Dedy Sambudi melalui keterangan tertulis.

Selain tambahan kasus positif, hari ini juga tercatat sebanyak 38 pasien positif yang telah dinyatakan sembuh.

Dengan bertambahnya 32 pasien positif hari ini, maka total kasus terkonfirmasi di Kabupaten Kampar mencapai 400 kasus. Dari jumlah tersebut yang dirawat atau diisolasi masih ada 102 pasien atau setara (25,5%), sembuh 239 orang dan 4 orang meninggal dunia.**


Comment