Cegah Covid-19 di Lingkungan Perusahaan, Seluruh Karyawan PT. Tasma Puja Wajib Ikuti Protokol Kesehatan

oleh -

Kampar, Berseripos.com – Untuk mengantisipasi serta mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan perusahaan, PT. Tasma Puja menghimbau kepada seluruh Karyawan dan karyawati selalu menerapkan protokol kesehatan yang disiplin. Hal itu juga berkaitan dengan Peraturan Bupati Kampar Nomor 44 Tahun 2020

Himbauan tersebut langsung dilakukan oleh Maneger Kebun Dedi H Siregar. SH didampingi oleh  karyawan, Keamanan kebun, serta Security.


Dalam himbauan itu Dedi menyarankan agar seluruh karyawan dan karyawati selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga penyebaran virus covid-19 dapat dicegah dilingkungan perusahaan.

Ia mengatakan dalam kehidupan sehari-hari para karyawan harus sering mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindar kerumunan massa.

“Seluruh karyawan dilarang keluar rumah apabila tidak ada urusan penting, hindari kerumunan dengan orang banyak, mengurangi aktifitas dengan karyawan/i diluar rumah, dan tetap mengikuti protokol kesehatan,” himbaunya kepada seluruh karyawan di lingkungan perumahan PT. Tasma Puja, Senin (21/9/2020).

Dedi saat dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa terkait dengan himbauan yang ia lakukan merupakan bentuk dukungan terhadap Pemerintah Kabupaten Kampar dalam mencegah penyebaran covid-19, apalagi pemerintah telah memperketat situasi dalam pencegahan penyebaran wabah virus tersebut, terbukti pemerintah telah mengeluarkan Peraturan Bupati Kampar Nomor 44 Tahun 2020 tentang disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian covid-19 di Kabupaten Kampar khususnya.

“Selain untuk diterapkan dalam beraktifitas, ini juga merupakan bentuk dukungan terhadap Peratutan Bupati Kampar No 44 Tahun 2020. Jadi seluruh karyawan/i di PT. Tasma Puja agar dapat mentaati peraturan yang sudah dibuat oleh pemerintah daerah,” sebutnya.

Ia juga berharap dengan dikeluarkannya Perbub tersebut, seluruh masyarakat khususnya karyawan/i yang berada di lingkungan PT. Tasma Puja dapat menaati peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Kondisi sudah mengkawatirkan, saya harap seluruh masyarakat mempunyai kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari, apalagi lonjakan penyebaran virus covid-19 di Kampar sudah meningkat secara signifikan, jadi semua harus wajib menerapkan protokol Kesehatan,” pungkasnya.**


Comment