IWO Kampar Kembali Bagikan Masker di Rumah Qur’an Genfath Desa Pulau Tinggi

oleh -

Kampar, Berseripos.com – Upaya dalam mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 yang sudah meningkat hingga menelan korban, Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kampar kembali membagikan masker kepada Rumah Qur’an Genfath yang berada di Desa Pulau Tinggi Kecamatan Kampar, jumat sore (25/09/2020).

Kedatangan para Wartawan yang tergabung di IWO Kampar ini disambut oleh pengurus dan Pembina Rumah Qur’an Genfath Desa Pulau Tinggi Nurisman juga hadir Kadus I Raminur mewakili Pemerintah Desa dan anak – anak didik (Santri).


Disampaikan Nurisman, bahwa Rumah Qur’an ini sudah berdiri lebih kurang 2 Tahun dengan Santri berjumlah 80 orang dan
yang aktifnya lebih kurang 60 orang,”ucapnya.

Alhamdullillah kita sudah mengurus Yayasan dan tinggal melakukan peresmian. Dan kami sangat mengapresiasi Pengurus IWO Kampar dalam kegiatan membagikan masker ke Rumah Qur’an Genfath di Desa Pulau Tinggi ini.

“Kita sangat berterima kasih kepada IWO Kampar yang telah datang dan membantu kita dengan memberikan masker kepada Rumah Qur’an Genfath, Semoga ini menjadi ladang Amal bagi Pengurus IWO Kampar,”ujarmya.

Sementara itu Kadus I Raminur mengatakan, dengan kedatangan Pengurus IWO Kampar yang sudah melihat langsung dan membagikan masker Rumah Qur’an Genfath ini, hendaknya bisa meringankan dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Dengan membantu memberikan masker ini, hendaknya bisa memutus penyebaran Virus Corona ini, dan kami mengucapkan terima kasih kepada Pengurus IWO Kampar yang sudah membantu menyumbangkan masker ini,” ungkap Raminur.

Ketua IWO Kampar Sudirman yang didampingi Wakil Sekretaris Edi Kurniawan dan Bidang Humas Hasbirullah mengatakan, kegiatan yang kita lakukan merupakan upaya pencegahan penyebaran covid-19 yang semakin meningkat di Kabupaten Kampar saat ini, oleh karena itu ia menghimbau agar masyarakat dapat mengikuti Protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah sesuai dengan Perbub Nomor 44 tahun 2020.

“Kedatangan kita membagikan masker kepada Rumah Qur’an Genfath yang berada di Desa Pulau Tinggi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang bisa masuk melalui mata, hidung dan mulut. Oleh karena itu kita wajib lakukan salahsatunya dengan memakai masker saat di luar rumah,” tutup Pria yang akrab disapa Bang Dirman ini.**

(IWO Kampar)


Comment