Speedboad Kepau Jaya Exs Nyaris Karam, Sejumlah Penumpang Sempat Terjatuh ke Laut

oleh -

Selatpanjang, Berseripos.com – Selasa 06 Oktober 2020 sekira pukul 08.30 Wib disekitaran selat air hitam tepatnya didaerah Desa sungai Tohor Kecamatan Tebing Tinggi Timur hampir saja kejadian laka laut yang dialami oleh Speedboad Kepau Jaya exs tujuan dari Teluk Kepau Selatpanjang.

Menurut informasi dari sala satu penumpang, pada saat Speedboat berlayar tiba tiba terjadi benturan yang kuat diperkirakan menabrak kayu yang hanyut dan mengakibatkan Speedboad menjadi tidak stabil sehingga membuat sejumlah penumpang terjatuh ke laut bersama barang barang yang berada di speedboad.


Atas kejadian tersebut para penumpang sempat menjadi panik lantaran air laut juga masuk kedalam Speedboad hampir saja membuat speedboat karam.

“Semua penumpang dapat diselamatkan dan tidak ada korban jiwa, dan sekarang posisi speed boat sudah merapat dipelabuhan bansal sagu yang dimiliki oleh awi yang tidak jauh dari tempat kejadian,” ujar salah seorang penumpang, Madi. Selasa (6/10/2020).

Hingga berita ini diterbitkan Dinas terkait masih berjibaku memberikan pertolongan terhadap sejumlah penumpang Speedboad, namun pihaknya belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa tersebut.

Reporter: Salman


Comment