Undian “Bedelau” BRK, Warga Danau Lancang Menangkan Hadiah Utama Mobil Brio

oleh -

Kampar, Berseripos.com – PT. Bank Riau Kepri (BRK) kembali melakukan undian Bedelau periode I tahun 2020, khusus Bank Riau Kepri cabang Bangkinang untuk bedelau menyediakan hadiah satu unit mobil Honda Brio yang dimenangkan oleh Hendri warga Desa Danau Lancang Kecamatan Tapung Hulu.

Dimana Brio warna putih tersebut diserahkan secara langsung oleh Direktur Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang Anthony Sujarwo di Kantor Cabang Bank Riau Kepri Bangkinang Kota, Rabu (7/10/20).


Usai menyerahkan secara simbolis, Anthony menyampaikan ucapan selamat kepada Hendri dan isteri atas raihan sebuah mobil brio tersebut. Selain itu, ucapan selamat juga disampaikan kepada 30 orang para pemenang undian Emas Logam Mulia Antam 1 gram.

Anthony berharap dengan undian bedelau ini semoga lebih meningkatkan minat dan tabungan masyarakat menjadi nasabah Bank Riau Kepri. Dimana bedelau ini akan terus dilaksanakan BRK dua kali setahun atau satu kali enam bulan. Untuk undian mobil sendiri nasabah minimal memiliki tabungan sebesar Rp 50 juta dengan satu kupon, sementara untuk undian logam emas minimal tabungan Rp 1 juta.

Sementara Hendri pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa beliau sendiri awalnya tidak percaya saat menerima telpon dari pihak BRK atas keberuntungan undian bedelau tersebut, bahkkan Hendri tidak mengirim tanda identitas yang diminta BRK. Untuk memastikannya, Hendri langsung cek ke Kantor BRK Kedai pasar Suka Ramai, disana pihak BRK membenarkan bahwa memang telah dilakukan undian Bedelau sementer I.

Dengan demikian senin 5 oktober 2020 kemaren, pria usia 38 tahun tersebut langsung mengantar berkas ke kantor Cabang Bangkinang, didampingi Pimpinan Kedai Suka Ramai Emadi Listiawan, Anthony Sujarwo tepat pada rabu siang mobil Merk Brio warna putih tersebut langsung di antar ke rumah Hendri Desa Danau Lancang Kecamatan Tapung Hulu.

Disambut sanak keluarga, sesampai mobil dan rombongan kerumahnya, Hendri beserta keluarga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bank Riau Keperi telah melakukan Bedelau BRK tahun 2020. Allhamdullah kami mendapatkan rizki yang tidak dibayangkan selama ini sedikitpun.”ungkap hendri”

Sementara 30 orang para pemenang undian Emas Logam Mulia Antam 1 gram diatas anatara lain dari kantor Cabang Bangkinang adalah Yenni Suyanti, Nurhilal.Ir, Elisda, Usman Is, Nanang Sunarto, M Nasir, Rusdi Hanip ST, Fikho Yolanda, Marius Ismail, M Nasir Y, Suwarna, Afrida, Elidar. Pemenang dari Capem Lipat Kain Zulhendri, Burdan, Darnis.

Sedangkan dari Capem Petapahan adalah Martalena, Faisal, M Amin, dari Kedapi Pasar Air Tiris adalah Nurasia dan Abas, dari Kedai Pasar Kuok adalah Helen Devimar, Elna Johani, Yersi Yus, dari Kedai Pasar Suka Ramai Agustiyo, Suratnen, Nardi serta dari Capem Pelamboyan yang beruntung adalah Porma Susila, Sino Ahmad dan Rosalina Ginting.**


Comment