Pengukuhan Satuan Tugas Relawan Pantau Pilkada Pelalawan 2020

oleh -

Pelalawan, Berseripos.com – Bersempenaan Ulang Tahun Kabupaten Pelalawan ke-21, sabtu (10/09/20) Pangkalan Kerinci, Himpunan Pelajar Dan Mahasiswa Pelalawan (HIPMAWAN Pekanbaru) melaksanakan pengukuhan Satuan Tugas (SATGAS) Relawan Pantau untuk pemilihan Kepala Daerah serentak 2020 se indonesia, salah satunya kabupaten pelalawan.

Untuk menciptakan pilkada jurdil dan luber hipmawan pekanbaru mengukuhkan relawan pantau agar bisah menyukseskan pilkada di kabupaten pelalawan tersebut.


Dorry armadi selaku ketua umum Hipmawan pekanbaru mengatakan “Tujuan relawan pantau ini di bentuk agar mahasiswa dan millenial ikut serta dalam menyukseskan pilkada Kabupaten Pelalawan tanpa gaduh, tanpa money politik, kecurangan, dan keterlibatan ASN,” tegasnya.

Muhammad firdaus selaku koordinator relawan pantau juga menyampaikan ikut serta mensyukseskan pilkada pelalawan 2020 agar terpilihnya pemimpin yang bersih untuk kedepannya,” imbuhnya.

Untuk mendukung kinerja, Relawan pantau ini juga akan segera membentuk tim dari setiap Kecamatan sampai ke desa-desa yang ada di kabupaten pelalawan.**

Reporter: Tarmizi


Comment