Silaturahmi dan Rapat Program Kerja GOPTKI Kabupaten Kampar

oleh -

Kampar, Berseripos.com – Gabungan Organisasi Pengurus Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) menggelar acara silaturahmi bersama penasehat dan pengurus GOPTKI di Lembaga PAUD TK Pertiwi Bangkinang Kota, Jumat (23/10/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut Penasehat GOPTKI Hj Muslimawati, Ketua GOPTKI Kampar Hj Juli Mastuty Yusri dan seluruh pengurus GOPTKI se_Kabupaten Kampar.


Ketua Hj Yusri. Mengatakan bahwa terimakasih kepada pengurus GOPTKI yang sudah mempersiapkan acara hingga sukses sampai kita rasakan hingga saat ini. Menurutnya acara yang dilaksanakan merupakan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar pengurus sekaligus untuk merencanakan program jangka panjang kedepan.

“Acara ini untuk bersillaturahmi sekaligus merencanakan program kedepan,” katanya.

Selain itu, Hj Yusri menjelaskan organisasi GOPTKI bertujuan untuk membantu mencerdaskn anak bangsa serta turut membantu mensejahterakan tenaga pendidik khususnya di seluruh yayayan PAUD se_Kabupaten Kampar. Hal ini juga merupakan tujuan utama dibentuknya organisasi GOPTKI.

“Organisasi ini memiliki program-program untuk mencerdaskan anak usia dini” ulasnya saat memberikan kata sambutan.

Sementara itu, sekretaris GOPTKI Ny Atni Syahrizal mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada penasehat dan Ketua serta pengurus GOPTKI yang sudah menyempatan waktunya untuk hadir dalam undangan acara silaturahmi antar pengurus. Ia menjelaskan selain bersillaturahmi dengan pengurus, tujuan undangan tersebut untuk mengadakan rapat internal organisasi GOPTKI mengenai anggaran 2020.

“Kita mengadakan rapat kerja GOPTKI, dengan kehadiran ibuk penasehat tentunya akan menjadi masukan yang sangat berharga bagi kemajuan kedepannya dan menjadi semangat bagi GOPTKI,” ujar Atni saat diwawancara usai acara.

Menurutnya kunjungan dari ibuk penasehat merupakan kunjungan pertama yang dilakukannya. Oleh karena itu dirinya beserta pengurus sangat antusias karena dapat diberikan motovasi dan semangat dalam menjalanan organisasi kedepannya.

“Beliau ( Hj Muslimawati_Red) memahami program kerja dari GOPTKI Kabupaten Kampar, itu menjadi pedoman kedepannya,” beber Atni.

Ia juga berharap kedatangan penasehat dapat membangkitkan semangat dalam melaksanakan program kerja, sehingga visi misi dapat dilaksanakan secara maksimal.

“GOPTKI harus semangat dalam bekerja dan selalu kompak, sehingga visi misi GOPTKI untuk mencerdaskan anak usia dini dan mensejahterakan tenaga pendidik PAUD bisa ditingkatkan kuwalitasnya dimasa-masa yang akan datang,” pungkasnya.** (BUS/YD).


Comment