Pasca 4 Pegawainya Dinyatakan Positif Covid-19, DPRD Kampar Sepi

oleh -
Foto: Suasana di DPRD Kabupaten Kampar

Kampar, Berseripos.com – Pasca dikabarkan ada sejumlah Pegawai dan satu THL dinyatakan positif covid-19, Suasana Kantor Sekretariat DPRD Kampar terlihat sepi, hanya terlihat beberapa orang Pegawai yang masih masuk dan beraktifitas, Senin (26/10/2020).

Kepala Bidang Umum DPRD Kampar, Sasminedi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kerja di sekretariat masih berjalan seperti biasa, hanya saja jamnya yang dibatasi. Adapun langkah yang diambil oleh pihak DPRD Kampar dengan cara tiap bagian pegawai yang masuk menggunakan sistim selang-seling.


“Jadi tiap ada masuk pegawai dengan cara selang-seling. Sampai hari ini memang tak ada Rapat Dengar Pendapat (hearing), kalau pun ada kegiatan anggota tapi tidak dengan jumlah banyak,” ujarnya saat diwawancara pewarta.

Sasminedi juga mengaku bahwa pihaknya masih melayani masyarakat yang ingin melapor atau berurusan dengan DPRD Kampar, sebab hingga saat ini belum ada intruksi dari pimpinan untuk menutup kantor pasca dikabarkan sejumlah pegawai maupun THL yang positif corona.

“Belum dapat intruksi dari pimpinan, Kita tetap melayani masyarakat yang ingin berurusan di DPRD Kampar ini,” pungkasnya.**


Comment