MPC PP Meranti Gelar Peringatan Hari Sumpah Pemuda Dan Lahirnya Pemuda Pancasila Ke 61 Tahun

oleh -

Berseripos.com, Selatpanjang – MPC Pemuda Pancasila meranti yang beralamat di jalan Tebing Tinggi Selatpanjang mengadakan acara hari lahir sumpah pemuda dan hari lahir pemuda pancasila ke 61 tahun, Rabu (28/10/2020) sekira pukul 11.00 Wib,

Acara tersebut dihadiri seluruh Kader Pemuda Pancasila se- Kabupaten Kepulauan Meranti dan mentaati protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara ini.


Selain para Kader, acara juga dihadiri oleh perwakilan dari Pemerintah Daerah Meranti yang diwakili oleh Asisten III Rosdanil, Polres Meranti diwakili oleh Waka Polres Meranti Kompol Nipwin Hutabarat, Kejaksaan Meranti diwakili oleh Jaksa Fungsional Tohodo Narto SH, KSOP Selatpanjang Suharto serta Kasat Intel Polres Meranti dan anggota Pos TNI AL serta turut hadir undangan dari Ormas KNPI, PPM, Gagak Hitam, LMBR, RComonity dan Ormas yang ada dikota Selatpanjang.

Diawal acara ketua MPC Pemuda Pancasila Meranti Asnan Mahadar mengajak pemuda untuk bersama sama mengawal pembangunan di negri ini serta bekerja sama dengan pihak keamanan yang ada dimeranti, kemajuan suatu bangsa ada ditangan pemuda.

“Jadilah pemuda berani, tangguh dan berprinsip. Indonesia tercipta karena seluruh pemudah bersatu, tidak tercerai berai. Selamat hari sumpah pemudah dan lahirnya pemuda pancasila 28 oktober 2020,” ujarnya.

Setelah acara pokok dimulai, acara dilanjutkan dengan makan bersama dan diakhiri acara potong tumpeng serta ditutupi dengan doa bersama.**

Reporter: Salman


Comment