Kapolres Meranti dan Dandim 0303 Bengkalis Adu Kekuatan di Lapangan Tenis

oleh -

Berseripos.com, SELATPANJANG – Dalam rangka menjaga kekompakan dan solidaritas, Polres Kepulauan Meranti dan Kodim 0303 Bengkalis gelar olahraga bersama di lapangan Tenis Pelti, Jalan Pertis, Selatpanjang. Kamis (29/10/2020).

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk, Dandim Letkol Inf Lizardo Gumay SH, MM, MIpol, berserta para Danramil, Kajari Budi Raharjo SH MH, Komandan Pos Angkatan Laut (Danposal) Letda Laut Jerry Hendra, Wakapolres Kompol Nipwin Bonar Hutabarat SE, Ak, MH, para Kasat, Kasi, Kapolsek, dan personil Polres Kepulauan Meranti.


Dandim mengatakan, olahraga bersama yang dilaksanakan ini selain untuk menyehatkan badan juga sebagai ajang memperkuat sinergitas antar dua institusi.

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa berolahraga bersama dengan rekan Polres Kepulauan Meranti. Ini sebagai wujud sinergitas dan soliditas TNI dan Polri di daerah, untuk selalu kompak dan bergandengan tangan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Lizardo Gumay.

Kapolres Eko Wimpiyanto mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandim, dan melakukan olahraga bersama jajarannya.

“Semoga dengan kunjungan dan olahraga bersama ini, sinergisitas TNI dan Polri semakin baik ke depan,” ujarnya.**

Reporter: Salman


Comment