DBS Call Center di Informasi Wesbite Official
DBS Call Center di Informasi Wesbite Official

DBS Call Center di Informasi Wesbite Official

Memahami pentingnya akses informasi dan call center DBS terlengkap yang dapat ditemukan oleh pelanggan. Jadilah perhatian demi mewujudkan misi berkembang bersama dan memiliki hubungan yang baik dengan pelanggan. Kemudahan layanan dan akses informasi layanan pelanggan adalah prioritas utama kami sebagai bentuk keterbukaan.

Sebagai bank yang lahir dan besar di Asia, tentu anda sudah memahami bagaimana pasar dan tantangan yang akan dihadapi. Tak heran jika lebih mudah untuk menyesuaikan diri dengan berbagai situasi dan kondisi sehingga tetap bisa bertahan. Hal ini membuat kami selalu bersemangat untuk terus meningkatkan kualitas dan layanan.

Termasuk memberikan layanan dengan memanfaatkan website sebagai pusat informasi dan update yang akurat. Anda dapat menemukan berbagai informasi yang dibutuhkan terkait dengan tabungan atau pinjaman secara singkat. Bahkan disediakan layanan telepon dengan CS sehingga lebih mudah mendapatkan informasi sesuai kebutuhan.

Sekilas tentang DBS Group  d i Indonesia

Membahas informasi dan call center DBS terlengkap tidak lengkap jika Anda tidak mengetahui profilnya. DBS adalah grup jasa keuangan terkenal terutama di kawasan Asia. Memiliki kantor pusat di Singapura saat ini memiliki lebih dari 18 pasar yang perkembangannya sangat luar biasa.

DBS pertama kali didirikan pada tahun 1968 di bawah pemerintah resmi Singapura sebagai lembaga pembiayaan. Setelah matang, tentu perjalanan yang ditempuh tidaklah mudah hingga bisa bertahan hingga saat ini. Pengalaman dan perubahan zaman yang terus dihadapi membuat DBS semakin profesional dan terpercaya.

Menerima banyak penghargaan dari negara-negara yang diakui di Asia membuat DBS lebih dikenal luas dan dipercaya oleh pelanggan. Komitmen untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan membuat kami terus tumbuh penuh inovasi. Serta memperhatikan pembangunan ekonomi sosial untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, khususnya Asia, menjadi lebih baik.

Terus mengembangkan kualitas pelayanan dengan mengikuti perkembangan teknologi informasi. Kami menyediakan informasi DBS terlengkap dan call center yang dapat diakses pelanggan di situs resmi. Kini informasi yang disampaikan semakin terbuka berkat teknologi sehingga dapat memberikan kemudahan pelayanan bagi seluruh pelanggan dimanapun berada.

Informasi yang Dapat Diperoleh di Website Resmi DBS

Menemukan informasi DBS terlengkap dan call center sangatmudah saat ini karena semuanya tersedia di website resmi. Cukup kunjungi alamat web https://www.dbs.com/indonesia/bh/about-us/default.page maka Anda akan menemukan informasi yang dibutuhkan. Jika Anda tidak punya banyak waktu maka silakan lihat penjelasan singkat tentang fitur-fitur di bawah ini.

  1. Informasi tentang DBS

Ada fitur yang memberikan informasi tentang DBS sekilas termasuk sejarah awal pendiriannya. Anda juga dapat membaca informasi tentang penghargaan dan pengakuan yang telah diperoleh. Ada info lain yang tersedia di fitur pertama, seperti tentang jajaran manajemen dan dewan komisaris sebagai manajer bank DBS.

  1. Informasi investor

Memperhatikan pentingnya peran investor, kami menyajikan informasi tentang investor di halaman situs web. Laporan keuangan selalu diperbarui sehingga dapat dilihat secara terbuka dari berbagai jenis laporan bulanan. Laporan lain juga tersedia seperti Tata Kelola Perusahaan, Laporan Tahunan dan Tarif Dasar dari tahun ke tahun.

  1. Newsroom

Ada fitur newsroom di website resmi DBS yang menyajikan informasi DBS terlengkap dan call center. Anda dapat menemukan berita terbaru tentang DBS serta penghargaan dan informasi umum lainnya. Sebagian besar berita disajikan dalam bahasa Inggris karena sebagai Bank Asia tidak hanya di Indonesia.

  1. Yayasan DBS

Kami memperhatikan dampak sosial, terutama di Asia untuk terus merevolusi pembangunan sosial dan ekonomi. Melalui DBS Foundation, lebih mudah mengembangkan kewirausahaan melalui kerja sama dengan banyak pihak. Serta membuat program pengembangan kewirausahaan dengan menggandeng UKM di berbagai negara seperti Indonesia, China dan Hong Kong.

Jenis Produk yang Ditawarkan oleh Digibank by DBS

Digibank by DBS menyediakan banyak pilihan produk baik deposito, pinjaman maupun investasi bagi nasabah. Anda bisa mendapatkan informasi DBS terlengkap dan call center tentang produk di fitur web. Berikut penjelasan singkat mengenai produk yang dituju sehingga dapat dijadikan gambaran calon nasabah Digibank.

  1. Tabungan

Nasabah saat ini tidak perlu repot membuka tabungan karena bisa dilakukan tanpa harus datang atau repot-repot menandatangani. Dengan menggunakan kartu debit, Anda dapat menarik uang tunai di ATM mana pun tanpa biaya administrasi. Ada juga tabungan Maxi yang suku bunganya sangat besar untuk memberikan hasil dua kali lipat.

  1. Kartu kredit

Digibank juga menyediakan produk kartu kredit yang memberikan kemudahan bertransaksi di mana saja. Keamanan transaksi kartu kredit sangat diperhatikan dengan jaminan biaya atau tarif yang tidak terlalu mahal. Nikmati layanan kartu kredit dengan memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan ada juga yang cicilan hingga 60 bulan.

  1. Investasi

Kami menawarkan berbagai pilihan investasi yang menguntungkan dengan Digibank by DBS untuk jangka waktu tertentu, termasuk:

  1. Deposito dengan bunga 4,5% per tahun.
  2. Bunga deposito valas mencapai 5% per tahun.
  3. Berbagai pilihan obligasi mulai dari Rp. 1.000.000,- sehingga bisa disesuaikan dengan kantong.
  4. Pinjaman

Hubungi layanan kami untuk informasi DBS terlengkap dan call center tentang pinjaman terbuka 24 jam.

  1. Kredit online KTA sangat mudah karena berlaku secara online, bunganya murah dan cepat cair.
  2. Produk pinjaman cashline cocok untuk merencanakan liburan atau membunuh dana dadakan.
  3. KTA hingga 300jt.
  4. Transfer forex

Semoga transfer valas kini dapat dirasakan oleh nasabah dengan menggunakan aplikasi Digibank by DBS. Transfer setiap saat semakin mudah baik untuk keperluan bisnis atau sengaja ingin mengirimkan dana untuk keluarga. Terlebih lagi, biaya pengiriman gratis untuk beberapa negara seperti Hong Kong, Singapura, Amerika, Kanada dan banyak lainnya.

Layanan Customer Care DBSI 24 Jamuntuk Pelanggan Indonesia

Kenyamanan pelanggan merupakan hal penting yang selalu dianggap sebagai salah satu investasi jangka panjang.   Jadi kami selalu terbuka untuk setiap informasi dan call center DBS terlengkap yang dapat diakses pelanggan. Anda dapat menggunakan layanan layanan pelanggan DBSI selama 24 jam setiap hari tanpa hari libur.

  1. Cara pertama

Hubungi customer center 080 415 00 327 atau +6221 298 52 888 khusus dari luar Indonesia. Kartu yang hilang harus menekan 1, khususnya kartu kredit nasabah DBS atau nomor pinjaman dengan akhir #. Sementara Digibank tekan 3, jika tidak ada informasi seperti yang disebutkan silahkan tekan 9.

  1. Cara kedua

Jika pelanggan tidak menekan nomor apa pun, dapat dilanjutkan dengan menghubungkan ke petugas layanan pelanggan. Cukup tekan 1 untuk terhubung dengan layanan pelanggan yang memberikan info kartu kredit. Tekan 2 untuk berbicara dengan layanan pelanggan yang memberikan informasi tentang layanan pinjaman dari DBS.

Sebagai  bank terbaik di ASIA, kami memberikan informasi secara terbuka di situs web resmi sehingga dapat diakses secara online. Info tentang kami disajikan secara lengkap, berbagai fitur dan produk layanan untuk pelanggan. Dapatkan informasi DBS terlengkap dan call center di website kami secara instan melalui web.