Terkait Temuan Mayat di Dalam Mobil, Satreskrim Polres Kampar Masih Dalami Penyebab Kematian

oleh -

Berseripos.com Kampar – Satuan Satreskrim Polres Kampar saat ini tengah mendalami penyebab kematian korban tewas yang ditemukan di dalam mobil di Desa Simpang Kubu Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Jumat (13/11/2020)

“Ya sementara kami masih mendalaminya,” ujar Kasat Rerkrim Polres Kampar AKP Bery Juana Putra SIK saat dikonfirmasi berseripos.com, Jumat (13/11/2020).


Diketahui mayat tersebut ditemukan oleh salah seorang pemilik toko lantaran ada mobil yang terparkir di depan Pondok SRC Achika Jaya yang terletak di jalan lintas Bangkinang-Pekanbaru.

Penemuan mayat tersebut juga sempat mengundang perhatian warga sekitar, sebab warga tak menyangka ada seorang pria yang sudah tak bernyawa ditemukan di dalam mobil Avanza warna hitam bernomor Polisi BM 1915 NV.

Dikutip dari haluanriau.co, salah seorang pemilik toko merasa ada yang janggal didalam mobil tersebut, sebab mobil itu terparkir sudah cukup lama dengan kondisi mesin dan musik hidup.

“Mobil itu terparkir di sana sejak pukul 11.00 WIB. Setelah selesai Salat Jumat, pemilik toko melihat ke dalam mobil, dan mendapati kondisi pemilik mobil dalam keadaan terkulai di dalam mobil. Korban yang berjenis kelamin pria itu duduk di bangku sopir, dan telah meninggal dunia,” ujar salahseoarang Warga Afrizal.

Tak lama berselang, pihak keluarga korban datang ke lokasi, Menurut keterangan pihak keluarga, dia memiliki riwayat penyakit jantung.

Afrizal juga menyebutkan pihak petugas medis juga sempat datang dengan mengenakan alat pelindung diri (APD), namun pihak keluarga menolak untuk dibawa ke rumah sakit. Pihak Keluarga korban langsung membawa korban ke rumah duka,” terangnya.** (Yudha)


Comment