DPD Nasdem Meranti Bantu 1000 Bibit Ikan Kakap ke kelompok Nelayan Teluk Buntal

oleh -

Berseripos.com, Selatpanjang – Ketua DPD Nasdem Meranti Rony Samudra.SH bersama pengurusnya berkunjung ke Desa Teluk Buntal Kec.Tebing Tinggi Timur. Kamis (19/11/2020) Sekira pukul 13.00 Wib. Kunjungan tersebut dalam rangka tatap muka bersama kelompok nelayan Giwang Bahari.

Sesampai di Desa Teluk Buntal, Roni Samudra bersama rombongan disambut oleh Suharto selaku Ketua kelompok nelayan Giwang Bahari.


Setelah tatap muka dan bercengkrama, Ketua DPD Nasdem Meranti melakukan penyerahan secara simbolis bibin ikan kakap sebanyak 1000 ekor dihadapan perangkat Desa Bapak Suduri yang merupakan sebagai Kepala Dusun.

“Kami hadir kesini adalah partisipasi Partai Nasdem dalam rangka HUT yang ke 9,ini adalah merupakan bentuk perhatianya partai Nasdem terhadap nelayan yang ada dimeranti,” ujar Roni Samudra sembari memberikan bibit ikan

Dirinya juga berharap dengan adanya bantuan ini dapat dimanfaatkan kepada sesama.

“Semoga bermanfaat bagi kelompok nelayan Giwang Bahari, ini bentuk perhatian dari partai Nasdem,” ulas Roni Samudra.

Menanggapi hal itu, Kepala Dusun, Suduri mengungkapkan bahwa dirinya yang mewakili kelompok nelayan sangat berterimakasih kepada DPD Nasdem Meranti, yang telah sudi membantu kelompok nelayan yang ada di Desa kami ini, mudah mudahan dengan adanya bantuan bibit kakap ini bisa meningkatkan perekonomian kelompok nelayan kami ini.

“Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan bibit kakap ini, kami akan menjaga dan merawat sampai panen nantinya, supaya kedepannya kami bisa mengembangkan budidaya kakap ini, dan selamat HUT Nasdem yang ke 9, semoga Nasdem makin jaya dan tetap pilihan rakyat,ujar Suharto,” jelasnya.**

Reporter: Salman.


Comment