Pasangan Adil Dan Asmar Unggul Perhitungan Sementara Pilkada Meranti, Heri dan Ustadz Khozin Ucapkan Selamat

oleh -

Berseripos.com, Selatpanjang – Perhitungan sementara hasil pilkada meranti diungguli oleh pasangan No 1 yang berjulukan AOK yaitu pasangan H.Adil dan H.Asmar unggul 35 % yang diusung oleh partai PKB dan PDI Perjuangan. Rabu (09/12/2020)

Hasil perhitungan sementara ini bersumber dari Rekapitulasi suara Bupati Adil-Asmar dari pendukung PKB.

Sekira pukul 17.30 pasangan Heri Saputra dan H.Ustdaz Khozin bersama timnya mengunjungi rumah kediaman sekaligus posko induk pasangan H.Adil dan H.Asmar, untuk mengucapkan kemenangannya kepada pasangan H.Adil dan H.Asmar.

Didepan ribuan pendukung H.Adil dan H.Asmar, Heri Saputra mengatakan dirinya dan semua paslon menginginkan meranti ini yang terbaik.

Sontak saja, Pernyaatan Heri membuat riuh suasana. Para pendukung maupun tim H.Adil dan H.Asmar bertepuk tangan seakan membenarkan pernyataan Hery sebagai rivalnya. Mereka menyambut baik kedatangan Hery Saputra.

Tidak lupa juga wakil dari pasangan Heri Saputra yaitu H.Ustadz Khozin juga mengucapkan selamat buat pasangan H.Adil dan H.Asmar dan semoga meranti semakin jaya.

Diakhir pembicaraan Heri Saputra berpesan mari kita tinggal kan perbedaan untuk membangun negeri ini.

Tidak lupa juga H.Adil berkata kepada pasangan H.Heri Saputra bahwa kami juga butuh mereka untuk bersama membangun negeri ini dan siap untuk mengajak mereka bergabung bersama kami.

Reporter: Salman.

Comment