Didampingi KNPI Kampar, KONI Buka Turnamen Volly Gunung Sahilan Cup dan Beri Bantuan Sembako

oleh -

Berseripos.com, KAMPAR – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kampar Surya Darmawan dan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Abu Nazar,SHI menghadiri Pembukaan turnamen Volley Ball Kenegerian Gunung Sahilan. Jum’at (11/12/2020).

Hadir dalam acara pembukaan Kepala Desa Gunung Sahilan Hasmizon, Kepala Dusun, RT/ RW, Tokoh Masyarakat, Adat, Pemuda, Humas Perusahaan setempat, Ninik Mamak dan Panglima Kerajaan Rantau Kampar Kiri Gunung Sahilan Darussalam Datuk Taharuddin Pahang beserta ahli waris.

Dalam sambutan Kepala Desa Gunung Sahilan Hasmizon menuturkan bahwa acara ini harus sesuai dengan protokol Kesehatan, “Sudah lebih satu tahun kita tidak mengadakan kegiatan berkumpul bersama dikarenakan Pandemi Covid – 19 ini, Masyarakat sudah rindu dengan kegiatan – kegiatan olahraga seperti ini. Akan tetapi dilaksanakan kegiatan ini harus kita utamakan protokol kesehatan yang diatur Pemerintah. Junjung tinggi sportifitas dan kebersamaan dalam olahraga ini,” ucapnya.

Surya Darmawan Ketua KONI Kabupaten Kampar mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan olahraga Turnamen Bola Volly di Gunung Sahilan Bersama Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kampar Abu Nazar, S.H.I.

Didampingi Ketua KNPI Abu Nazar yang juga diberi kesempatan Khutbah Jum’at di Mesjid Raya Gunung Sahilan, Dalam rangkaian kegiatannya Ketua KONI membuka secara resmi Turnamen Olahraga Volley Ball se Kenegerian Gunung Sahilan, Setelah itu mengunjungi Istana Kerajaan Kampar Kiri Gunung Sahilan Darussalam disamping Panglima Kerajaan. Dan melanjutkan kunjungan ke Pondok Pasantren An – Nizam Darussalam milik Sahabatnya Buya Saidul Tombang.

Surya menuturkan, “Ini adalah ajang silaturrahmi bagi Kita Masyarakat Kenegerian Gunung Sahilan bahkan dari luar, Ini harus disuport dan didukung penuh.

Olahraga Bola Volly dari zaman baholak sudah diminati Masyarakat Kita. Kondisi hari ini harus menjadikan Kita tetap semangat dan bangkit dalam setiap cobaan.

“Ada juga bantuan paket sembako Sinergi KONI bersama, DPD KNPI Kampar, Semoga sedikit bisa membantu. Kita hadir disini mengunjungi sanak nan jauh tapi dekat dihati,” tuturnya.

Sementara itu, Abu Nazar Menambahkan, “KNPI beserta KONI Mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh lapisan Masyarakat Gunung Sahilan yang sudah menjamu kami dengan baik, semoga Silaturrahmi ini selalu berjalan baik, dan Selamat bertanding untuk para pemuda dan pemudi Gunung Sahilan Khususnya kabupaten kampar. dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas,” tutupnya. (Rls)

Reporter: Tarmizi

Comment