Esok Dilantik, Abu Nazar Yakin Dibawah Kepemimpinan Surya Darmawan KONI Semakin Berprestasi

oleh -

Berseripos.com, KAMPAR – Sempena pelantikan pengurus baru Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten kampar masa bakti tahun 2020-2024 dibawa Kepemimpinan Surya Darmawan esok Selasa (15/12/20).

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kampar Abu Nazar, SH.I mengucapkan selamat dam sukses atas pelantikannya. Abu Nazar menyampaikan semoga memberi harapan baru untuk atlet-atlet Kampar dan Provinsi Riau Khususnya.

“Kita dari DPD KNPI Mengucapkan selamat dan sukses, Semoga dengan terbentuknya kepengurusan baru dan KONI Kabupaten Kampar dibawah kepemimpinan Ketua Surya Darmawan, bisa melahirkan atlet-atlet baru yang berprestasi untuk Kabupaten Kampar, dan Provinsi Riau khususnya,” ucap Abu Nazar.

Abu nazar juga menyampaikan semoga ini membawa harapan baru untuk kampar, mengukir prestasi dan juga dalam rangka menuju Pekan Olahraga Provinsi Riau yang akan di Kabupaten Kuansing nantinya, dan juga Pekan Olahraga lainnya.

“Tentunya ini harapan baru untuk kita semua dibawah kepemimpinan ketua Surya Darmawan, semoga Kabupaten Kampar semakin maju dengan ribuan ukiran prestasi yang membanggakan untuk kedepannya dari pemuda/i Kabupaten Kampar. dan kita dari KNPI Siap untuk besinergi dengan KONI dan Pemda Kampar Khususnya,” tutup abu nazar.

Reporter: Tarmizi.

Comment