Viral, Video Ambulance Mogok di Tengah Jalan, Milik Desa Muara Jalai Kampar Riau

oleh -

Berseripos.com, Kampar – Baru-baru ini jagat dunia maya dihebohkan dengan potongan video sebuah mobil Ambulance berhenti di tengah jalan. Diisukan mobil tersebut mogok.

Mobil itu sempat membuat kemacetan bagi pengguna jalan yang ingin melintas. Belum dapat dipastikan apa penyebab mobil tersebut berhenti.

Dalam video tersebut, kejadian itu terjadi di panam Pekanbaru, Provinsi Riau tepatnya di Dekat Rumah Sakit Awal Bros.

Mobil itu berhenti bukan karena kecelakaan atau kehabisan bahan bakar.

Salahseorang warganet membagikan video tersebut di akun Facebook miliknya. Video berdurasi sekian detik itu juga menuai kritikan dari warganet.

Video itu menjelaskan sebuah mobil Ambulance berhenti di tengah jalan dengan jenis mobil Wuling. Mobil itu juga bertuliskan Bantuan Keuangan Pemerintah Kabupaten Kampar, Ambulance Desa Muara Jalai. Hingga saat ini belum bisa dipastikan kapan peristiwa itu terjadi.

“Belum selesai setahun anggaran…”Wuling Muara Jalai Kampar mampet Dijalan Negara, Tepatnya area Ibu Kota Provinsi Riau,” tulis Bang Dik Kita sembari membagikan video tersebut di dinding Facebook miliknya, 2 hari yang lalu.

Kepala Desa Muara Jalai, Muhammad Yani, saat dimintai tanggapan enggan memberikan komentar terkait hal tersebut. Ia lebih memilih bungkam saat dikonfirmasi langsung melalui sambungan seluler maupun whatsaAp pribadi miliknya.

Hingga berita ini diterbikan, pihak redaksi masih terus berupaya untuk menulusuri terkait mobil Wuling yang diperuntukan oleh pihak Desa.** (Yudha)

Comment