Setelah Azwan, Giliran Kepala BPKAD Kampar di Periksa Kejari Kampar

oleh -

Berseripos.com, BANGKINANG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar kembali memanggil Pejabat di lingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Kampar. Kali ini giliran Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKAD) Kabupaten Kampar, Edwar. Selasa (15/12/2020).

Pemanggilan dilakukan selaras dengan pengembangan sebelumnya setelah Pemeriksaan Kepala Bappeda Kampar, Azwan.

“Iya dia diperiksa berkaitan dengan perkara yang sama dengan pejabat yang sebelumnya dipanggil, Edwar hanya dimintai keterangan,” kata kasi Intel Kejari Kampar, Silfanus Rotua Simanullang.

Dari pantauan pewarta, pemeriksaan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKAD) Edwar dilakukan di ruangan Kasi Datun Kejaksaan Negeri Kampar. Ia keluar dari ruangan sekitar pukul 13.30 Siang untuk istirahat.

Edwar saat diwawancara mengelak bahwa dirinya diperiksa oleh pihak Kejaksaan Negeri Kampar. Ia berdalih bahwa kedatangannya hanya melakukan MOU terkait dengan persoalan aset.

“Jadi dulukan ada MOU aset, jadi itu kami tindaklanjuti dulu,” sebut Edwar.

Disinggung terkait dengan pemeriksaan penyertaan modal, Edwar terkesan menghindar dari awak media. Ia terkesan tergesa-gesa untuk masuk ke dalam mobil yang sudah standby menunggunya.

“Belum diperiksa,” sebutnya sambil menuju ke dalam mobil,” (Yudha)

Comment