Jelang Natal Dan Tahun Baru, Satpol PP Kampar Turunkan Sejumlah Personil

oleh -

Berseripos.com, Kampar – Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, pihak Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kampar telah melakukan sejumlah persiapan keamanan. Persiapan tersebut meliputi personil gabungan hingga pos pengamanan dan pos pelayanan.

Kasatpol PP Kabupaten Kampar, Nurbit mengatakan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan personil untuk melakukan pengamanan Natal dan Tahun Baru di pos yang sudah disiapkan. Hal itu dilakukan untuk menambah rasa aman pada masyarakat yang merayakan Natal serta pergantian tahun.

“Ada sejumlah personil Satpol PP yang kita turunkan. Personil ada 7 orang yang turunkan disetiap pos yang ada,” ujar Nurbit saat dihubungi berseripos.com melalui WhatsaAp pribadinya, Rabu 23 Desember 2020.

Ia menyebutkan pihak Satpol PP Kampar menurunkan personil sesuai dengan kebutuhan di Lapangan.

“Jumlah personil sesuai dengan kebutuhan lapangan. 1 Orang Koordinator, 1 Orang Danru, dan 5 Orang anggota. Semua personil itu diletakkan disetiap pos yang telah disiapkan,” bebernya.

Selain pihak Satpol PP Kampar, Dalam persiapan pengamanan tersebut juga melibatkan beberapa unsur, dari pihak TNI, Kepolisan, Dinas Perhubungan Kampar, serta BPBD Kampar.

“Ada sejumlah pos yang tersebar di Kabupaten Kampar, yakni di Batu bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar, Simpang Petapahan Kecamatan Tapung, Desa pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu dan di Lapangan Merdeka Kecamatan Bangkinang,” pungkasnya.** (Yudha).

Comment