Diduga Sopir Mengantuk, Truk Ringsek Tabrak Pohon di Pasaman, Penumpang Tewas

oleh -
Truk Tronton Box termo merk Hino Ranger FG 235 Ti dengan nomor polisi BB- 9070-MA mengalami menabrak sebuah pohon Mahoni di Jalan Syahruddin.

Berseripos.com, – Satu unit truk Tronton Box termo merk Hino Ranger FG 235 Ti dengan nomor polisi BB- 9070-MA mengalami  menabrak sebuah pohon Mahoni di Jalan Syahruddin, Kenagarian Aia Manggih, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Minggu (27/12/2020) pagi.

Dalam kecelakaan tunggal tersebut, seorang penumpang truk meninggal dunia.

Disampaikan oleh Kapolres Pasaman, AKBP Dedi Nur Andriansyah, S.Ik, M.Si melalui Kasatlantas AKP Bezaliel Mendrof,  peristiwa berawal  saat kendaraan Truck Tronton Box yang dikemudikan oleh MAS (25) dengan satu orang penumpang HH (44) yang duduk dibangku depan sebelah kiri. Kendaraan ini datang dari arah Lubuk Sikaping ke arah Panti.

Dijelaskan lebih lanjut, karena pengemudi diduga tengah mengantuk,  kendaraan keluar badan jalan sebelah kiri dan menabrak sebuah pohon Mahoni yang berada di luar badan jalan sebelah kiri.

“Sopir truk atas nama MAS (25) menderita luka ringan, sedangkan satu orang penumpang HH (44) yang merupakan warga Kota Sibolga, Sumatera Utara meninggal dunia di Rumah Sakit,” ungkapnya.

Atas peristiwa tersebut, pihaknya mengimbau para pengemudi untuk selalu meningkatkan kehati-hatiannya dalam berkendaraan agar terhindar dari kecelakaan.**

Sumber: Sumbarkita.id

Comment