Curhatan Korban Sriwijaya Air Asal Sumbar Kepada Sahabat Dekatnya

oleh -

BERSERIPOS.COM, Padang – Salah seorang korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Faisal Rahman asal Tanah Datar, Sumatera Barat yang merupakan Youtuber sempat curhat pada sahabatnya bahwa ia sudah lelah pada hidup ini dan ingin berhenti berkarya di Youtube serta sempat ingin menyerahkan akun dan password youtube miliknya pada sahabatnya.

“Gue udah capek bang sama hidup ini, gue udah gak peduli lagi karena percuma gak ada yang perduli sama kita yang kreatif bang,” ungkap Faisal Rahman kepada sahabatnya yang merupakan Impersonator Michael Jackson dan produser film Fadly Jackson melalui telepon dan diposting Fadly di akun Facebook miliknya untuk mengenang sahabatnya itu.

Postingan Fadly tersebut dikutip di Padang, Senin.

Fadly mengatakan bahkan sahabatnya sempat meminta supaya mengambil alih channel youtube ‘Dunia Malam TV’ miliknya dan akan memberitahukan password serta emailnya.

“Bang, lu ambil aja nih channel youtube gue nanti gue kasih password dan emailnya, terserah mau lu terusin atau mau diubah juga gapapa,” ucap Fay pada Fadly.

Mendengar curhatan Fay, sahabatnya Fadly memberikan nasihat supaya ia tidak boleh menyerah dan berkata bahwa lebih baik rehat dahulu asalkan jangan berhenti.

Ia mengenal sosok Fay sebagai seorang anak muda kreatif yang juga pekerja seni dan senang membantu teman serta beberapa kali membantu untuk berkolaborasi pada channel youtube miliknya.

Fadly dan Fay sempat beradu akting dalam sebuah film pendek berjudul ‘Nikah Online’ di tahun 2020. Ia selalu terbahak melihat improvisasi Fadly saat berakting komedi.

Fadly menyesalkan karena tidak sempat memenuhi ajakan Fay untuk bertemu pada akhir tahun lalu yang ingin merayakan pergantian tahun bersama-sama.

Mendengar sahabatnya menjadi korban dalam kecelakaan Sriwijaya Air SJ-182 dirinya merasa sangat terpukul karena Fay sudah dianggap layaknya adik dan sering menjadi tempat curhat masalah kehidupannya.

Ia mengucapkan selamat tinggal dan mendoakan semoga sahabatnya itu tenang di sisi Allah SWT.

Hingga saat ini proses pencarian korban dan bangkai pesawat SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu masih diteruskan. Kecelakaan tersebut menyebabkan lima warga Sumbar ikut menjadi korban termasuk Fay.

Sementara empat orang lainnya yaitu Capt. Afwan (Pilot) asal Kabupaten Tanah Datar, Fadly Satrianto (Co Pilot) asal Kabupaten Pesisir Selatan, Asy Habul Yamin (Manifes 40) dari Kabupaten Tanah Datar dan Angga Fernanda Afriyon (Manifes 3) dari Kota Padang.

Sumber: https://sumbar.antaranews.com/amp/berita/409336/ini-curhat-korban-sriwijaya-air-asal-sumbar-kepada-sahabat-dekatnya

Comment