PJI-Demokrasi Kini hadir di kota “Istana” kota “Matahari Timur”

oleh -

BERSERIPOS.COM, Kampar – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI-Demokrasi) Kabupaten Siak, kota “Istana” kota Matahari Timur” resmi terbentuk dan di SK kan, dibawa kepemimpinan Syafrun M (Ketua), Rosihan Yanuar (Sekretaris), Hendra Yulizar (Bendahara).Minggu (7/1/2021)

“Saat ini DPC PJI-Demokrasi Kabupaten Siak resmi terbentuk dan sudah di SK kan, dengan SK bernomor : 03/SK-DPC/DPD-PJID/1/2021 masa periode 2021-2024 terhitung sejak 16 Januari 2021 yang diterbitkan oleh DPD Provinsi Riau di Pekanbaru.” ungkap Ismail Sarlata, di pesan WhatsApp pribadinya dalam group PJI-Demokrasi Riau.Minggu (17/01/2021)

SK tersebut diatas, langsung diserahkan Ismail Sarlata Ketua DPD PJI-Demokrasi Provinsi Riau kepada Syafrun M (Ketua) didampingi Rosihan (Sekretaris) dan Art Ridarto (Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan / OKK), di rumah kediamannya (Ismail Sarlata) yang berlokasikan Jl Limbungan Gang Assyakur Kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir kota Pekanbaru. Minggu (17/01/2021)

Berikut Susunan Kepengurusan DPC PJI-Demokrasi Kabupaten Siak :

Dewan Pengurus :
Ketua : Syafrun M
Sekretaris : Rosihan Yanuar
Bendahara : Hendra Yulizar

Bidang-Bidang :

Bidang OKK :
Ketua : Art Ridarto

Bidang Humas :
Ketua : Bambang Cahyadi, SH

LBH (Lembaga Bantuan Hukum)
Ketua : Afrizal, SH

Terbentuknya dan setelah di SK kan DPC Kabupaten Siak, diharapkan pengurus dapat merangkul insan jurnalis yang ada baik Cetak, TV, Radio, Media online maupun media elektronik lainnya yang ada di Kabupaten Siak.

Dan dapat mengembangkan sayapnya, serta dapat menjaga Marwah PJI-Demokrasi di Kabupaten Siak serta segera mendaftarkan ke Kesbangpol dan untuk dapat di kukuhkan atau dilantik nantinya. tambah Ismail Sarlata Ketua DPD PJI-Demokrasi Provinsi Riau.

“Seluruh pengurus PJI-Demokrasi se Provinsi Riau, DPD maupun DPC yang sudah terbentuk dan di SKkakn serta dilantik, mengucapkan selamat atas terbentuk dan di SK kannya DPC Kabupaten Siak. Semoga Jaya dan Sukses selalu, serta dapat menjalankan amanah dan senantiasa menjaga Marwah PJI-Demokrasi sebagaimana yang inginkan dan di cita-citakan M Mayusni Talau Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di Jakarta.” tutup Ismail Sarlata Ketua DPD PJI-Demokrasi Provinsi Riau

Sumber : DPD PJI-Demokrasi Provinsi Riau











Comment