AMT Meranti Bantu Puluhan Pakaian Seragam Bagi Anak Sekolah

oleh -

BERSERIPOS.COM, Selatpanjang – Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) Meranti yang terletak Jl. Imam Bonjol Selatpanjang, kembali menyalurkan bantuan sosial kepada anak anak SD yang kurang mampu.

Bantuan sosial yang dimaksud adalah berupa 43 pasang pakaian seragam sekolah.

Penyerahan bantuan pakaian sekolah ini langsung serah oleh Wakil Ketua AMT, Tato, yang didampingi oleh pengurus kepada salahsatu Pengurus Komonitas Berbagi Itu Indah, Fita.

“Pakaian untuk anak sekolah ini nantinya aku disalurkan oleh komonitas berbagi itu indah kepada anak anak sekolah di Dusun Nerlan Kec.Tebing Tinggi Timur,” beber Fita.

Dijelaskan Fita, di Dusun Nerlan tersebut banyak anak anak sekolah yang tidak mampu karna orang tua dari anak anak disana hanya bekerja sebagai nelayan tradisional dan pencari kayu bakau.

Saya selaku pengurus komonitas berbagi itu indah sangat berterimakasih atas kepercayaan AMT kepada kami untuk menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang membutukannya,” ujarnya saat diwawancara pewarta.

Sementara itu, Wakil Ketua AMT Meranti, Tato mengungkapkan bahwa sebelumnya, tepat pada Jumat yang lalu (29/01/21) pihaknya juga telah memberikan bantuan material untuk sekolah PAUD yang ada di Teluk Belitung Kecamatan Merbau. Hal itu dilakukan guna membantu saudara-saudara yang membutuhkan.

“Ini tidak ada unsur politik, ini murni kegiatan sosial yang kami gagas. Aliansi Melayu Tionghoa ini berdiri tak lain hanya ingin berbagi dengan saudara saudara yang membutuhkan,” pungkas pria yang kerap disapa Mas Tato.

Reporter: Salman

Comment