Dari Resmikan Musholla Al-Kholid Satreskrim Polres Kampar Hingga Berikan Santunan Pada Anak-anak Panti

oleh -

BERSERIPOS.COM, Kampar – Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid SIK, melakukan peresmian Mushalla Al-Kholid Satreskrim Polres Kampar pada Jumat (19/2/2021).

Dalam acara tersebut, Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid SIK, yang didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Bery Juana Putra SIK serta Kasubbag Humas AKP Deni Yusra turut mengundang anak-anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah serta Panti Asuhan Putri Aisyiyah Kecamatan Bangkinang Kota.

Acara juga dihadiri oleh seluruh personel Satreskrim Polres Kampar.

Rangkaian acara diawali Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan dilanjutkan Pembacaan Do’a, yang dipandu salahsatu personel Satreskrim Bripka Hermansyah S.Sos.

Kapolres Kampar dalam sambutannya mengatakan bahwa salahsatu implementasi ketaqwaan adalah rasa syukur kepada Allah SWT. Dalam menjalani hidup kita harus berupaya untuk lebih baik diiringi ikhtiar dan do’a agar mendapatkan Ridho-Nya.

“Sebagai manusia kita dituntut untuk bisa menyeimbangkan Hablum Minannas dan Hablum Minallah, keduanya sangat penting untuk mencapai keselamatan hidup dunia dan akhirat,” kata Kapolres.

Pembangunan Musholla dilingkungan Mapolres Kampar khususnya dilingkup Satreskrim ini, adalah sebagai sarana penunjang untuk peribadatan bagi personel khususnya yang muslim.

“Semoga dengan adanya Musholla Al-Kholid yang telah diresmikan ini, dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan berkontribusi dalam meningkatkan kinerja personel,” sebutnya.

Mengakhiri sambutannya Kapolres Kampar menyatakan peresmian Musholla Al-Kholid Satreskrim Polres Kampar ini, untuk selanjutnya dapat digunakan mulai hari ini.

Berikutnya Penandatangan Prasasti Peresmian Mushalla Al-Kholid oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar juga memberikan santunan kepada Anak-anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Putri Aisyiyah Kecamatan Bangkinang Kota, yang sengaja diundang untuk menghadiri kegiatan ini.

Acara peresmian Musholla Al-Kholid Satreskrim Polres Kampar ini berakhir sekira pukul 11.00 wib, dan dilanjutkan peninjauan bagian dalam bangunan mushalla oleh Kapolres Kampar didampingi Kasat Reskrim.**

Comment