Pasangan H.Adil dan H.Asmar Terpilih Sebagai Bupati, DPC PKB Gelar Konferensi Pers

oleh -

BERSERIPOS.COM, Selatpanjang – Pasangan H.Adil dan H.Asmar terpilih, ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti periode 2021-2026. Hal itu setelah KPUD meranti menggelar rapat pleno pada Sabtu di Grand Meranti Hotel, Sabtu (20/2/2021).

“Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh kader PKB meranti, kepada seluruh kader PDIP meranti, kepada seluruh relawan pasangan No 1 dan kepada seluruh lapisan masyarakat Meranti yang telah berjuang bersama sama untuk memenangkan pasangan H.Adil dan H.Asmar,” ujar Ketua PKB Meranti, Hafizan Abas pada saat menggelar konfrensi pers di kantor DPC PKB Meranti di Jl.Dorak Selatpanjang Timur, Minggu (21/2/2021).

Dalam konferensi itu, Hafizan juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama mengawasi jalannya pemerintahan, sehingga Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat menjalankan amanah dengan baik dalam upaya menggesah pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Meranti nantinya.

“Saya harap semua lapisan masyarakat dapat mengawasi jalannya roda Kepemerintahan Bupati dan wakilnya yang terpilih ini,” sebutnya.

Ia juga berharap setelah dilakukannya pelantikan, Bupati dan wakilnya dapat amanah untuk membangun Meranti lebih baik lagi.

“Inshaallah kalau tidak ada halangan, Senin (22/2/2021) hasil keputusan KPUD Meranti akan diparipurnakan digedung DPRD Meranti dan hasilnya akan dikirim ke Pemerintah Provinsi Riau untuk penetapan jadwal pelantikan. Semoga roda pemerintahan di Kabupaten termuda di Provinsi Riau ini dapat berjalan dengan baik, ucap Hafizan yang didampingi oleh rekan – rekannya, Auzir, Pandu Siregar, khusairi dan seleruh pengurus dan Kader DPC PKB Meranti,” tandasnya.**

Reporter: Salman

 











Comment