Jalan Teropong Akan Diusulkan Menjadi Jalan Provinsi

oleh -
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, H Yuyun Hidayat ST MSc, menyampaikan rencana dijadikannya jalan Teropong sebagai jalan Provinsi.

BERSERIPOS.COM, Kampar – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, H Yuyun Hidayat ST MSc, menyampaikan rencana dijadikannya jalan Teropong sebagai jalan Provinsi. Hal itu disampaikannya dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tambang, di aula Kantor Camat Tambang, Kamis (25/2/2021).

“Kita telah berencana menjadikan jalan teropong sebagai jalan provinsi. Biar kewenangan pembangunannya jelas. Apalagi saat ini penduduk disana sudah sangat besar,” ungkap Yuyun.

Anggota DPRD Riau Fraksi PPP ini juga menekankan pentingnya kordinasi antara Desa, Kecamatan, kabupaten, Provinsi dan Pusat untuk mensinergikan program- program pembangunan yang ingin direbut.

“Apalagi saat ini Kampar memiliki perwakilan- perwakilannya, bahkan sampai pusat di DPR RI. Dikomisi saya saja, komisi 4 DPRD Riau, ada tiga orang perwakilan dapil Kampar, jadi ini harus dimanfaatkan, apalagi motto Kampar saat ini basamo mambolo nagoyi, jadi harus bersama- sama,” sambungnya.

Musrenbang Kecamatan Tambang, dihadiri oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Kasatpol PP, H Nurbit dan Kadis Pertanian, Ir Bustan sebagai ketua Tim serta dihadiri juga oleh perwakilan- perwakilan OPD, kepala- kepala desa dan BPD se Kecamatan Tambang, tokoh masyarakat, ninik mamak dan unsur pemuda.** (DV)

Comment