Partai Gelora Beberkan Keinginannya Untuk Membangun Kampar, Bukan Hanya Sekedar “Mambolo Nagoghi”

oleh -

BERSERIPOS.COM, Kampar – Dengan menerapkan protokol kesehatan, Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Kampar menggelar konferensi pers di salah satu Cafe yang ada di Kabupaten Kampar.

Konferensi pers dilakukan untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwa partai besutan Anis Matta ini telah hadir di tengah-tengah masyarakat luas, khususnya di Kabupaten Kampar.

Partai bersimbol ombak itu juga berkomitmen dalam membangun Kampar agar jauh lebih baik dan membawa visi dari masyarakat.

“Konferensi pers ini sengaja kita lakukan hanya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa partai Gelora ada untuk membawa misi masyarakat, bukan kepentingan pribadi atau kelompok,” ujar Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Kampar, Zainal Zakaria,Lc, M.Pd., dalam keterangan resminya dihadapan pewara Sabtu 6 Maret 2021, di AWE Cafe.

Dengan terbentuknya partai Gelora di Kabupaten Kampar, ia menekankan komitmen bersama-sama untuk membangun daerah Kabupaten Kampar ke arah yang jauh lebih maju.

Menurut Zainal, untuk membangun Kabupaten Kampar bukanlah hal yang mudah. Perlunya kekompakan juga mesti dilakukan.

Ia juga mengatakan terkait dengan slogan “Basamo Mambolo Nagoghi” dirinya berpendapat kalau hal itu perlu adanya kolaborasi antara pihak Partai dengan Pihak Pemerintah Daerah. Menurutnya membangun Kampar bukan hanya sekedar Mambolo Nagoghi tapi benar-benar ingin membangun yang belum ada dimasa yang akan datang.

“Kalau Mambolo Nagoghi itu hal biasa, karna mambolo hanya bersifat yang memelihara yang sudah ada. Kalau Partai Gelora tujuannya benar-benar membangun hal yang belum ada,” sebut Zainal.

Zainal menekankan kalau partai yang ia pimpin di Kabupaten Kampar bertekat untuk memajukan Daerah demi kepentingan masyarakat. Hal itu merupakan salahsatu visi dari Partai Gelora.

“Partai Gelora memang benar-benar ada untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat umum, dari mulai dari segi UMKM nya hingga pendidikan,” jelas Alumni Universitas Al-Azhar, Zainal Zakaria,Lc, M.Pd.

Dari pantauan pewarta, selain dihadiri oleh Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Kampar, Zainal Zakaria,Lc, M.Pd., acara konferensi pers itu juga di hadiri oleh petinggi Partai Gelora, yakni Staf Bangter DPN Riau – Kepri, H. Hasyim Aliwa, Ketua DPW Riau, H. Nurdin, SE. Ak, MM, Wakil Ketua DPW Riau, Drs. Muhammad Ridwan, MM, Sekretaris DPD Gelora Kampar, Husyonta Maulana SB, SE.Sy. MM serta pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Kampar lainnya.**

(Yudha)

Comment