Akibat Tampar dan Injak Istri, Seorang Pria di Kampar Ditangkap Polisi

oleh -
Ilustrasi (net)

BERSERIPOS.COM, Tapung – Seorang pria berinisial SF (45) warga Desa Gading Sari Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Riau, ditangkap Polisi karena diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya, Agustina (39).

Sang istri berinisiatif melaporkan suami lantaran ia diduga mendapatkan perlakuan tidak baik hingga melakukan KDRT berupa penganiayaan berat terhadap dirinya.

Kapolsek Tapung, Kompol Sumarno mengungkapkan bahwa terduga pelaku yang tak lain suami korban sudah diamankan ketika berada di kediamannya yang berlokasi di jalan Lintas Sei Garo Desa Gading Sari Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau.

“Terduga pelaku sudah diamankan oleh anggota Unit Reskrim Polsek Tapung. Saat ini yang bersangkutan menjalani proses hukum lebih lanjut,” kata Sumarno dalam keterangan tertulis yang diterima oleh Berseripos.com, Jumat 12 Maret 2021.

Penangkapan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian bermula dari laporan istri pelaku. Dugaan KDRT membuat sang istri tidak terima dan melaporkan hal itu ke pihak berwajib.

“Penangkapan tersangka SN ini atas laporan korban sdri. Agustina (39) yang mengalami penganiayaan dari tersangka SN selaku suaminya,” kata Kapolsek.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, peristiwa ini bermula pada Rabu (10/03/2021) sekitar pukul 05.00 Wib, saat itu korban dalam keadaan tertidur. Tiba – tiba korban ditampar pada bagian wajah, lalu ditendang bagian lengan kirinya serta diinjak dadanya oleh suaminya SF.

Korban yang mengalami penganiayaan itu merasa sesak di dadanya lalu kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tapung untuk pengusutannya.

“Kita mendapat laporan terkait hal tersebut. Berangkat dari laporan itu kita amankan pelaku di kediamannya,” beber Kapolsek menjelaskan.

Saat di introgasi, kata Dia, Pelaku mengakui telah melakukan penganiayan terhadap istrinya sdri. Agustin.

“Saat ini SF sudah kita amankan untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut,” ulas Kapolsek Tapung, Kompol Sumarno.**

(Yudha)





Comment