Oknum Polisi Padang Panjang Lakukan Penembakan di Pekanbaru, Kapolres: Propam ke Sana

oleh -
Ilustrasi (Net)

BERSERIPOS.COM – Oknum polisi yang bertugas di Polres Padang Panjang diduga melakukan penembakan terhadap seorang perempuan di Kota Pekanbaru, Riau pada Sabtu (13/3/2021).

Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo membenarkan insiden penembakan yang terjadi di Kota Pekanbaru dilakukan oleh anggotanya. Oknum polisi itu berinisial AP dengan pangkat Bripda.

Kabarnya dari penembakan tersebut mengakibatkan seorang perempuan terluka. Belum diketahui penyebab insiden penembakan ini, Polres Padang Panjang sedang melakukan penyelidikan.

“Iya benar (anggota Polres Padang Panjang). Memang ada anggota di sana (Pekanbaru), kami sedang lidik permasalahan apa,” kata Apri dikutip dari Langgam.id, Sabtu (13/3/2021).

Apri menyebutkan Bripda AP merupakan personel dari satuan opsnal yaitu Sabhara. Propam Polres Padang Panjang sedang menuju Kota Pekanbaru untuk menindaklanjuti peristiwa tersebut.

“Terkait masalahnya apa, anggota sedang lidik ke sana. Propam yang ke sana, kami juga sedang koordinasi dengan Polda Riau,” jelasnya.

Ia mengatakan, awalnya personel gabungan yang berada di Kota Pekanbaru hendak melakukan pengungkapan kasus pencurian dengan kekerasan.

“Yang jelas anggota ke sana lagi ungkap kasus curas. Terkait dengan permasalahan (penembakan) di sana lagi lidik ya,” ujarnya.**

 

 

Sumber: langgam.id

Comment