Rumah Milik Purnawirawan TNI Terbakar di Kampar Riau

oleh -

BERSERIPOS.COM, Kampar – Satu rumah warga di Dusun Koto Menampung, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar hangus di lalap api pada Minggu sore (28/3/2021). Belum diketahui pasti apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Peristiwa kabakaran itu sempat membuat masyarakat sekitar heboh. Sebelum tim dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Kampar tiba, masyarakat bekerjasama melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Damkar dan Penyelematan Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP melalui Kasi Informasi dan data, Lisa membenarkan adanya peristiwa kebakaran itu. Pihaknya menerima informasi sekitar pukul 16:20 WIB dan langsung turun ke lapangan untuk melakukan pemadaman dan penyelamatan di lokasi kebakaran.

“Kita tadi menurunkan 18 personil dan Tiga Armada Damkar ke lokasi. Untuk korban jiwa dalam peristiwa itu tidak ada,” Kata Lisa dalam keterangan tertulis yang diterima berseripos.com, Minggu malam 28 Maret 2021.

Lisa membeberkan, hingga saat ini pihaknya masih belum bisa menyimpulkan apa penyebab awal dari kabakaran yang menghabiskan rumah permanen itu. Dirinya tak bisa berpendapat lantaran peristiwa itu masih dalam penyelidikan.

“Masih dalam penyelidikan,” bebernya.

Ia juga tak menampik rumah yang terbakar itu milik salah seorang purnawirawan TNI. Dari data yang dihimpun, rumah itu milik Saipul taregan (57).

“Iya, rumah yang terbakar itu milik purnawirawan TNI yang beralamat di Jl Mahmud Marzuki 2 RT/RW :001/004 Desa Kuok, Kampar Riau,” jelas Lisa.**(Yudha)

Comment